Halal Bihalal Media Update Today Dan Universary 1 Tahun

Halal Bihalal Dan Unniversary 1 Tahun Update Today
Pemred Rosyid & Istri jayaposnews, Wawan Update Today, Noercholish& istri Lucky sun
JAKARTA – Halal Bihalal Media Update Today Dan Universary 1 Tahun  di rayakan dengan meriah penuh kekeluargaan.

 

Acara Halal Bihalal Media Update Today Dan sudah Genap satu tahun media Update Today.com. acara di rayakan di Resto KungFu live seafood di Ruko Hawai blok A. No.30 jalan Cengkareng Timur Jakarta Barat ,(17 /05/2022).

Halal Bihalal Dan Unniversary 1 Tahun Update Today
Halal Bihalal Media Update Today dimeriahkan dengan musik Orgen tunggal.

Update Today yang dinahkodai Wawan Nugroho itu dihadiri dari berbagai rekan media, permerhati hukum dan pempred dari berbagai media online lainnya.

Wawan selaku Pemred Update Today menuturkan, tentunya yang pertama saya mengucapkan beribu terima kasih atas terlaksananya HUT media Update Today yeng ke 1.” tutur Wawan.

Lebih lanjut dia menjelaskan, tidak terlepas juga suport yang diberikan keluarga saya, juga bapak Erick Houston selaku manager Resto KungFu yang memfasilitasi tempat acara ini.

Halal Bihalal Dan Unniversary 1 Tahun Update Today
Halal Bihalal Media Update Today , Rekan media.

Kemudian para rekan wartawan senior yang memberikan motifasi langkah saya sebagai pemred Update Today.

Semoga Update Today semakin lebih jaya dan maju dalam hal pemberitaan yang akurat dan nyata.

Dan saya juga akan terus bersinergitas kepada tiga pilar yang ada, karena Update Today untuk memberikan pemberitaan pemberitaan kegiatan Pemerintah, TNI dan Polri bahkan istansi lainnya.

Follow my YouTube

Hal senada Cun Cun ( Yadi Taryadi) selaku ketua MiO Jakarta Barat, memberikan ucapan yang sama, semoga Update Today lebih maju dalam pemberitaannya.

Yons sebagai wartawan senior juga memberikan ucapan yang lebih baik dan dewasa dalam hal pemberitaan, karena media sebagai Update Today kedepannya diharapkan jadi pilihan pembaca.

Dalam acara Halal Bihalal Media Update Today, Kaspoedin Noor juga mengucapkan selamat HUT media Update Today.com, semoga makin lebih mengedapnkan berita berita yang baik dan kritis dalam hal permasalahan hukum.” ujar Kaspoedin.

Dia kembali melanjutkan, karena tantangan media lebih besar dalam menghadapi pemberitaan yang aktual, untuk mengubur dari Pemberitaan  Hoax yang bisa memecah persoalan anak bangsa.

Dan saya kembali ucapkan semoga Update Today makin di minati pembaca, untuk menyampaikan berita kepada masyarakat.” tutup Kaspoedin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.