PARTAI  

Hj.Titi Prasetyowati Verdi SH.MH : Calon Presiden Yang Sejalan Dengan Visi Misi Partai Nasdem

IMG 20220620 WA0033
JAKARTA – Hj.Titi Prasetyowati Verdi SH.MH : Calon Presiden Yang Sejalan Dengan Visi Misi Partai Nasdem, calon president baiknya kader yang terbaik dari Nasdem atau kader yang bisa membawa King perubahan restorasi, terang Hj.Titi Prasetyowati.

 

Hari ketiga Rakernas  Partai Nasdem 2022 , komisi C sudah membahas terkait kemenangan pemilu 2024  dan menargetkan 100 kursi di DPR serta tiga nama capres yang akan diumumkan saat penutupan Rakernas.

 

Sebelum pentupan Rakernas Partai Nasdem 2022,  awak mediak Infopers sempat menemui  Hj.Titi Prasetyowati Verdi SH.MH Dewan Pakar DPP Partai Nasdem.

 

Hj. Titi  saat di temui mengatakan  bahwa Rakernas ini sangat ditunggu tunggu paska pandemi, situasi yang tersendat dalam dua tahun kita mandet total tidak ada kegiatan tidak bisa bersilaturahmi dan Alhamdulillah hari ini bisa bersilaturahmi. Awal yang baik sekali mudah- mudahan membawa dampak yang positif pada tahun 2024″,ujarnya di JCC Jakarta, Jumat (17/6/2022).

Hj.Titi Prasetyowati Verdi SH.MH : Calon Presiden Yang Sejalan Dengan Visi Misi Partai Nasdem
Hj.Titi Prasetyowati Verdi SH.MH : Calon Presiden Yang Sejalan Dengan Visi Misi Partai Nasdem.

Penutupan Rakernas ini akan  mengusulkan nama calon presiden ,“saya berharap putra harapan bangsa yang terbaiklah yang akan memimpin negara ini bahkan sesuai dengan visi misi nya Partai Nasdem memberikan perubahan yang sangat signifikan. Kita harus menang dan terasa menang jangan menang tapi terasa kalah. Kita menang harus menentukan arah bangsa ini arah perubahannya kemana”.

 

Calon president baiknya kader yang terbaik dari Nasdem atau kader yang bisa membawa King perubahan restorasi dan punya visi misi yang sejalan dengan partai Nasdem”, terang Hj.Titi Prasetyowati mantan anggota DPR RI ini.

 

Pemimpin negara ini harus orang yang berkompeten, kalau petruk ya petruk jangan karena uang dia mau raja.

 

Mari kita sama-sama membangun negeri ini untuk NKRI jangan bangsa ini diaduk-aduk, jangan ada permusuhan cukup yang lalu itu, kasihan anak- anak kita”, tandas ibu yang guru Karate ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.