HPSI Gelar Tahun Baruan Atau Bona Tahun 2024

IMG 20240114 WA0003
HPSI Gelar Tahun Baruan Atau Bona Tahun 2024,Kehadiran HPSI harus bermanfaat bagi seluruh keluarga marga Purba”
P. SIANTAR, INJ.COM – Harungguan Purba Simalungun Indonesia (HPSI) yang terdiri dari 14 rumpun marga Purba Simalungun dalam rangka mempererat hubungan kekeluargaan diantara sesama marga Purba, boru dan Panogolan melaksanakan acara Tahun Baruan, Jumat (12/1/2024), di Pololice Cafe & Musik, Pematangsiantar.

 

Rangkaian kegiatan dihadiri oleh Seluruh Pengurus dan Keluarga DPP ,DPC HPSI Kab Simalungun, Kota TebingTinggi, Kota Pematangsiantar , Batam, Simalungun Hataran Sumatra Utara. 

 

Ketua panitia Rohdian Purba menyampaikan, “bahwa kegiatan ini dilaksanakan atas Program Kerja DPP HPSI dan ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas berkat dan perlindungannya seluruh Pengurus dan Keluarga HPSI tetap diberikan kesehatan, sehingga bisa melewati tahun 2023 dengan baik, dan juga untuk tetap melaksanakan silaturahmi sesama pengurus dan keluarga , sehingga dalam melaksanakan program kerja tahun 2024 seluruh rumpun marga Purba tetap Kompak,” ungkapnya.

HPSI Gelar Tahun Baruan Atau Bona Tahun 2024
HPSI Gelar Tahun Baruan Atau Bona Tahun 2024

IMG 20240114 WA0003

Penasehat HPSI dr.Sarmedi Purba menyampaikan mengapresiasi lahirnya HPSI yang mampu menghimpun seluruh marga Purba, serta meminta agar marga Purba ini menjadi Pemimpin di NKRI, baik tingkat Nasional, Provinsi ,dan Kabupaten/Kota baik di Eksekutif, Legislatif dan Judikatif.

 

Ketua DPC HPSI Kabupaten Simalungun Darwin Purba,M.Si, menyampaikan, “bahwa pada tgl 27 Januari 2024 akan melaksanakan Pelantikan Kepengurusan DPC HPSI Kabupaten Simalungun serta pelantikan PAC Se – Kabupaten Simalungun yang dilaksankan di Pamatang Raya” jelasnya

 

Team Redaksi

Indonesia jurnalis.com 20240701 090538

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

" Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini "