HSS Series 5 Bakal Digelar Di Indonesia Arena Gelora Bung Karno Jakarta Dengan Artis – Artis terkemuka

Holywings Sport Show (HSS) Seri 5 siap memikat penonton dengan menampilkan  perpaduan antara olahraga Tinju dan musik yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia

HSS Series 5 Bakal Digelar Di Indonesia Arena Gelora Bung Karno Jakarta Dengan Artis - Artis terkemuka
HSS Series 5 Bakal Digelar Di Indonesia Arena Gelora Bung Karno Jakarta Dengan Artis - Artis terkemuka
HSS Series 5 Bakal Digelar Di Indonesia Arena Gelora Bung Karno Jakarta Dengan Artis – Artis terkemuka. Di antara highlight Break Time Show di HSS Series 5 ini adalah penampilan menggemparkan dari Skinny24 Indonesia, Aldi Taher, Wika Salim, Novia Bachmid, Nowela, Cinta Laura, dan Nikita Becker.

Jakarta, Indonesia jurnalis.com – Holywings Sport Show (HSS) Seri 5 siap memikat penonton dengan perpaduan antara olahraga Tinju dan musik yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia. Mengambil tempat di Indonesia Arena Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat pada 21 April 2024, acara ini menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi seluruh yang hadiri.

Berbeda dengan seri sebelumnya, HSS Seri 5 memperkenalkan konsep inovatif di mana olahraga bertemu musik dalam acara yang disebut sebagai Break Time Show. Terinspirasi oleh Super Bowl di Amerika, perpaduan ini bertujuan untuk meningkatkan kecerdasan hiburan bagi penonton.

“Kami mendukung pembangunan akademi tinju untuk melahirkan bibit-bibit muda yang dapat berkiprah di kancah dunia. Saya bahkan menyumbangkan Rp2 miliar untuk program tersebut,” kata Richard Lee.

HSS Series 5 Bakal Digelar Di Indonesia Arena Gelora Bung Karno Jakarta Dengan Artis - Artis terkemuka
HSS Series 5 Bakal Digelar Di Indonesia Arena Gelora Bung Karno Jakarta Dengan Artis – Artis terkemuka

Richard Lee juga menghimbau masyarakat, khususnya para pecinta tinju, untuk menunjukkan dukungannya dengan menghadiri langsung acara tinju. Dengan harga tiket yang terjangkau hanya Rp200.000, ia menekankan pentingnya mendukung atlet lokal dan menumbuhkan budaya olahraga yang dinamis di negara ini.

Ivan Tanjaya selaku co-founder HW Group sekaligus promotor HSS menjelaskan bahwa pihaknya menggelar acara ini sebagai bentuk kepedulian kepada olahraga tinju dan ingin mengembalikan kejayaan tinju Tanah Air.

Holywings Sport Show (HSS) Seri 5 siap memikat penonton dengan menampilkan  perpaduan antara olahraga Tinju dan musik yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia (17/4) yang bertempat di Indonesia Arena Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat pada 21 April 2024, acara ini menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi seluruh pengunjung yang hadir.

Bila kita bandingkan dengan penampilan yang pernah disajikan agak berbeda dengan seri sebelumnya, dan HSS Seri 5 ini  memperkenalkan konsep inovatif di mana olahraga bertemu musik dalam acara yang disebut sebagai Break Time Show.

HSS Series 5 Bakal Digelar Di Indonesia Arena Gelora Bung Karno Jakarta Dengan Artis - Artis terkemuka
Hotman Paris dan Ellyas Pical, Dr Richard Lee dan Ivan Tanjaya selaku co-founder HW Group sekaligus promotor HSS.

Konsep ini terinspirasi oleh Super Bowl di Amerika, dan perpaduan ini bertujuan untuk meningkatkan kecerdasan hiburan bagi penonton.

“Di Amerika ada Super Bowl, pertandingan olahraga dipadukan dengan festival musik, seperti konser yang dibungkus berbeda. Nanti di HSS 5 akan ada performance seperti itu, jadi pertama kalinya di Indonesia ada ajang tinju yang dimeriahkan dengan show musik,” ungkap Ivan saat jumpa pers di The H Club SCBD, di Jakarta Pusat, Rabu (17/4/2024).

Ivan Tanjaya, Co-Founder HW Group, menambahkan bahwa kesannya acara olah raga unik yang dikemas dalam konser dan baru pertama kali diadakan di Indonesia. Di antara highlight Break Time Show di HSS Series 5 ini adalah penampilan menggemparkan dari Skinny24 Indonesia, Aldi Taher, Wika Salim, Novia Bachmid, Nowela, Cinta Laura, dan Nikita Becker.

Segmen ini akan dibagi menjadi empat bagian, menghadirkan hiburan yang beragam dan menawan. Dalam keterangannya, Dino Hamid, konseptor acara tersebut, membocorkan bahwa segmen ketiga masih dirahasiakan, menjanjikan pengalaman yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Namun, ia meyakinkan bahwa segmen terakhir akan menampilkan kekayaan warisan budaya Indonesia, sebuah tontonan yang sayang untuk dilewatkan.

“Dalam segmen ini, kita akan melihat Skinny24, Cinta Laura, dan Ramengirl. Segmen ketiga masih dirahasiakan karena belum pernah dilakukan sebelumnya. Namun, yang pasti, segmen terakhir akan menjadi pertunjukan kultural Indonesia yang patut untuk disaksikan,” beber Dino Hamid selaku konseptor acara.

Team Redaksi

20240130 191431 0000

Indonesia Jurnalis.com website Portal Berita Online Nasional Independen Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *