ORMAS  

Humas DPP Ormas SKP Sandy Tumiwa Tanggapi Babe Haikal Hasan

IMG 20220225 WA0034
Jakarta – Humas DPP Ormas SKP Sandy Tumiwa tanggapi Babe Haikal Hasan datang ke Kantor sayap Partai PDIP, Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) sekaligus sentil Novel Bamukmin, hal tersebut dikatannya kepada wartawan media ini melalui WA, Jumat (25/02/2022)

Indonesiajurnalis.com

Humas DPP Ormas Setya Kita Pancasila (SKP) Sandy Tumiwa, menyampaikan sangat Salut dan perlu kita contoh sikap Gentelman Babe Haikal Hasan lantaran datang ke Repdem dengan gagah perkasa secara langsung untuk meminta maaf, ini adalah sikap pria sejati seorang Babe Haikal Hasan, ungkap, Sandy.

Humas ( SKP ) menambahkan, sikap yang dibuat oleh Babe Haikal Hasan sudah amat sangat tepat dan terpandang, sebagai seorang tokoh yang dikenal Masyarakat, saya mengapresiasinya, ujar Sandi, Aktor dan pecinta Bung Karno.

Semoga kita saling memahami yah Babe Haikal, sesama umat muslim sesama bangsa, sesama Pancasila dan saya sebagai yang lebih muda perlu diberikan contoh-contoh yang positif, saya mengucapkan terima kasih kepada Babe Haikal Hasan karena sudah memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

” Sandy Tumiwa juga memberikan komentar tentang acara membahas wayang di TV One dengan menghadirkan Bang Novel Bamukmin, Eko Kuntadi dan Mas Sudjiwo Tedjo.

Khususnya Bang Novel PA 212 dari pembicaraannya saya tangkap beliau menegaskan Bahwa Pancasila sudah final dan semua keberagaman mesti dihargai dan diapresiasi.

Jadi semua tidak ada masalah, Baik Bang Novel baik Babe Haikal semua berjiwa Pancasila, terima kasih juga kepada Mas Sudjiwo Tedjo yang sudah membawa Wayang dan mempertontonkan kepada semua orang Indonesia tentang budaya ini di acara TV one.

Ini memperlihatkan mereka itu pada semua orang orang bijaksana dan baik, menerima pendapat semua orang, saya berdoa untuk Babe Haikal dan Novel Bamukmin, kata Sandy Tumiwa.

Red/Surya Damanik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *