HUT INAMPA Dua Dasawarsa Mendigitalisasi Badan Usaha Pelabuhan (BUP) 

HUT INAMPA Dua Dasawarsa Mendigitalisasi Badan Usaha Pelabuhan (BUP) 
HUT INAMPA Dua Dasawarsa Mendigitalisasi Badan Usaha Pelabuhan (BUP) (Dok Pribadi)
HUT INAMPA Dua Dasawarsa Mendigitalisasi Badan Usaha Pelabuhan (BUP), INAMPA turut terlibat dan berkontribusi dalam Rangka mensosialisasikan pentingnya teknologi Digital Pelabuhan.
JAKARTA – HUT INAMPA dua dasawarsa (ke -20 )dan Gelar acara seminar Nasional dengan Tema ” Mendigitalisasi Badan Usaha Pelabuhan (BUP) untuk meningkatkan kinerja serta daya saing,Rabu (14/06/2023) Holiday in Jakarta.

Seminar di buka oleh Direktur Jenderal perhubungan Laut Ir. Arif Toha Tjahjagama Dea yang mewakili menteri perhubungan, hadir Presiden Indonesian Maritime Pilot Association (INAMPA) Herman Harinaja dan Dirut PT Global Inteligensi Indonesia Ivan Tjahjono, Bsc bersama tamu undangan.

Presiden INAMPA mengatakan, ” acara ini di selenggarakan INAMPA dalam rangka ulang tahun INAMPA KE 20 terbentuk.”

” INAMPA turut terlibat dan berkontribusi dalam Rangka mensosialisasikan pentingnya teknologi Digital di Badan Usaha pelabuhan (BUP) di terminal pelabuhan di semua aspek kemaritiman di luar maupun di Indonesia, tuturnya

HUT INAMPA Dua Dasawarsa Mendigitalisasi Badan Usaha Pelabuhan (BUP) 
Ivan Tjahjono Dirut PT Global Inteligensi Indonesia pada acara HUT INAMPA Dua Dasawarsa Dan Seminar Nasional Mendigitalisasi Badan Usaha Pelabuhan (BUP).

Team Redaksi

20240130 191431 0000

Indonesia Jurnalis.com website Portal Berita Online Nasional Independen Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *