IDFW Indonesia Fashion week 2022 JCC Convesion Center Senayan Jakarta

IMG 20220414 WA0051 2
Jakarta – IDFW Indonesia Fashion week 2022 JCC Convesion Center Senayan Jakarta, BOLDe Hadir Di Indonesia Fashion Week 2022,”Menawarkan Produk Innovative dan Kreatif “

 

Dalam Acara IDFW Indonesia Fashion week 2022 JCC Convesion Center, Jakarta, Clue nya bolde perusahaan peralatan rumah tangga pertama yang ikut di fashion show, Kolaborasi dengan J.Losario X fashion project.

 

 

BOLDe Indonesia, toko beragam peralatan rumah tangga, turut berpartisipasi di acara Indonesia Fashion Week 2022, yang berlangsung di JCC Senayan Jakarta, yang di mulai sejak Hari Rabu sd Minggu, 13 sd 17 April 2022.

 

Vinda selaku Publik relation dari Bolde mengatakan Keikutsertaan bolde di tahun ini adalah sebagai motivasi bagi industri lainnya terutama industri fashion yang saat ini digelar. Dimana Bolde berkolaborasi dengan desainer J Losario yang akan menampilkan 12 look di acara fashion show nanti dan juga akan mengeluarkan satu koleksi,”tuturnya.

 

 

Bolde sendiri yang merupakan perusahaan di bidang peralatan rumah tangga juga memiliki ketertarikan dibidang Fashion, untuk itu Bolde siap mendukung setiap karya anak bangsa yang akan di tampilkan di acara Indonesia Fashion Week 2022 ini. Sesuai dengan Visi pemerintah yaitu Untuk Indonesia Maju, “tuturnya.

 

 

Di pameran kali ini Bolde juga menampilkan Salah satu Produk andalannya yaitu Rice Cooker Less Sugar, yang bisa menurunkan kadar gula dalam nasi hingga 70%, ” tuturnya

Bolde berkalobarasi dengan designer J Losario dalam pagelaran hasil karya designer tersebut di Pameran kali ini, disamping itu juga bolde menawarkan harga spesial untuk pembelian produk produk alat rumah tangganya.

 

 

 

Sementara itu General Manager BOLDe Indonesia, Wilman Hilmani mengatakan bahwa bolde hadir di Indonesia Fashion Week 2022 ini untuk menampilkan produk yang inovatif dari industri kreatif. Disamping bolde juga turut mensupport brand brand lokal, yang mana perkembangan nya sangat pesat di 10 tahun belakangan ini, “tuturnya.

 

 

Lebih lanjut ia mengatakan bertolak dari hal itulah maka Bolde selaku brand lokal dan nasional merasa perlu ada kolaborasi dengan para designer fashion di acara ini dan terus memberikan dukungan untuk setiap event pameran ini.

 

 

Menurut Hilman hal ini juga karena ada beberapa masukan dari tim bahwa industri fashion dan industri alat rumah tangga sekarang ada beberapa kemiripan dalam hal pemakaian warna-warna yang menarik di produknya yang sesuai dengan karakter customer kita saat ini.

 

 

Dimana menurut Hilman saat ini untuk produk fashion sendiri kebanyakan di dominasi oleh karakter anak anak muda dan dan dewasa di rentang umur sekitar 20thn, 30tahun serta 40tahun.

 

Hilman berharap Bodel kedepannya bisa Go Internasional dan bisa memiliki pangsa pasar di luar negeri. Dan hal ini tentunya akan bisa masuk pasar global dalam kurun waktu lima tahun kedepan. Sehingga nantinya jika ini terwujud maka disetiap kesempatan pameran tentang produk apa saja, Bodel bisa menampilkan produk-produk fashion dan industri kreatif Indonesia di mata dunia,” tandasnya.

 

IMG 20220414 151347 630
IDFW Indonesia Fashion week 2022 JCC Convesion Center Senayan Jakarta

Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) kembali menggelar ajang tahunai shion dan budaya terbesar di Tanah Air, yakni Indonesia Fashion Week (IFW) 2022 yanc¢ ilaksanakan pada 13-17 April 2022 di Jakarta Convention Center (JCC). IFW 2022 menjadi sesuatu ang cukup spesial bagi para penggemar fashion Indonesia karena ajang ini menandai kembalinya FW secara offline setelah vakum selama tiga tahun terakhir akibat dampak pandemi COVID-19.

 

‘Ini adalah awal yang baik untuk bangkit kembali pasca keterpurukan akibat pandemi selama dua tahun terakhir mengingat IFW memiliki kapabilitas sebagai kendaraan dalam membangun serta memperkokoh industri kreatif knususnya fashion” kata Poppy Dharsono selaku Ketua Umum APPMI dan Presiden IFW 2022, Sabtu (2/4/2022).

IDFW Indonesia Fashion week 2022 JCC Convesion Center Senayan Jakarta
IDFW Indonesia Fashion week 2022 JCC Convesion Center Senayan Jakarta

Mengusung spirit yang sama, TRIPLE selaku salah satu brand retail lokal Surabaya yang telah secara positif menunjukkan progres mereka di masa pandemi melalui strategi bisnis adaptif, berkesempatan untuk memeriahkan IFW 2022 sebagai salah satu brand fashion ready-to-wear (RTW) yang mengusung tema Denim of Life.

 

“Konsep ini mengusung kehidupan di dalam denim atau yang kita namai Denim of Life seperti perjalanan pembuatan jeans yang dimulai dari biji, kKapas yang pada akhirnya ditempa untuk menjadi jeans. Koleksi ini memberi sebuah gambaran kecil dari cerita dibalik proses kehidupan seseorang yang ditempa melalui banyaknya ketidakpastian dan tekanan.” tutur desainer sekaligus direktur utama dari brand TRIPLE, Bapak Yudi Ciputra.

 

TRIPLE sebagai brand fashion retail terkemuka di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1998, hadir dengan misi untuk selalu memberikan produk berkualitas yang selalu pas secara fitting, style, dan

 

needs. Beragam koleksi TRIPLE bisa didapatkan di lebih dari 100 department store seperti Matahari dan Ramayana; dan juga lebih dari 300 department store lokal di seluruh Indonesia.

 

Untuk pagelaran IFW 2022, TRIPLE secara khusus berkolaborasi dengan PT. Multi Sandang Tamajaya (TAMA MST) untuk menghadirkan koleksi denim yang stylish, young, dan relevan. Sebagai salah satu perusahaan tekstil terkemuka yang berdiri sejak 1999, TAMA MST menjadi partner strategis untuk pagelaran IFW tahun ini. “Kami ikut mengembangkan konsep ini untuk dengan mudah diproduksi secara masal. Saat konsep ini dikembangkan kami ingin memasukan elemen-elemen khas TRIPLE serta memiliki kesan stylish dan fashionable bagi siapapun yang memakainya ” tambah Bapak Suradi Hanam selaku Direktur Utama dart PT. Multis Sandang Tamajaya.IDFW Indonesia Fashion week 2022 JCC Convesion Center Senayan Jakarta.(red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.