Ikatan Alumni FKU Trisakti Gelar Vaksinasi untuk Civitas dan Warga

IMG 20220327 WA0012
Jakarta – Ikatan Alumni FKU Trisakti Gelar Vaksinasi untuk Civitas dan Warga sekitar kampus Trisakti dan warga lainnya.

Ikatan Alumni FKU Trisakti  Gelar Vaksinasi yang di selenggarakan dan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta (Jakarta Smart City), Lion Club’ Hippocrates, dan Danone.

Dalam acara Vaksinasi  Ikatan Alumni FKU Trisakti Kedokteran, warga sangat antusias sekali, hingga pengunjung yang hadir ratusan warga untuk mengantri, baik  dari warga masyarakat sekitar kampus maupun dari tempat lainnya.

Ikatan Alumni FKU Trisakti Gelar Vaksinasi untuk Civitas dan Warga
Antusias warga ikut antrian Vaksinasi di lantai B , Gd.Trisakti.

Sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah Ikatan Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti dan Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti mengadakan kegiatan Vaksinasi Booster je 3 untuk seluruh masyarakat umum yang di gelar hari ini, Minggu, 27 Maret 2022. Berlokasi di Lobby Kampus B Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti, Jalan Kyai Tapa No. 1 Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Dokter Monica sebagai PIC acara ini mengungkapkan kegiatan vaksinasi ditujukan untuk seluruh masyarakat umum di sekitar kampus Trisakti di Jalan Kyai Tapa Grogol Jakarta Barat, dengan target vaksinasi saat ini adalah sebanyak 600 orang

Untuk serum vaksin Boster ke 3 ini, Registrasi dapat dilakukan dengan mendaftar melalui Aplikasi JAKI (Jakarta Kini), atau melalui pendaftarkan Link : Bit.ly/VaksinasiBoosterIKAFKUsakti, selanjutnya Walk-in (langsung mendaftarkan diri di tempat)

Syarat dan ketentuannya adalah : membawa KTP seluruh Indonesia, Minimal usia 18 Tahun, Menunjukan Tiket Vaksin 3 (peduli lindungi), minimal 3 bulan setelah vaksin 2 dan tidak sedang hamil.

Lanjut Monica panitia menyediakan vaksin AstraZeneca., adapun BONUS yang diberikan bagi peserta adalah Pemeriksaan Gula Darah Gratis bersama Lions Club Hippocrates.

Ikatan Alumni FKU Trisakti Gelar Vaksinasi untuk Civitas dan Warga
Dr.Monica bersama panitia dan awak Media

“AstraZeneca-nya 600, kerja sama dengan Dinas Kesehatan RI (Jakarta Smart City), Lions Club Hippocrates serta DANONE disuport oleh Yayasan Trisakti di Kampus B Trisakti” ujarnya.

Kegiatan vaksinasi ini, kata Monica hanya digelar hari ini saja yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WIB, “pungkasnya.

Ikatan Alumni FKU Trisakti Gelar Vaksinasi untuk Civitas dan Warga.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.