Ikatan Alumni Pondok Pesantren Wali Songo Sumut Gelar Acara Silaturrahmi

IMG 20220424 WA0042
Medan – Ikatan Alumni Pondok Pesantren Wali Songo Sumut Gelar Acara Silaturrahmi dan Buka Bersama , dihadiri Wakil Walikota Medan Wakil Walikota Medan H Aulia Rahman.

 

Ikatan Alumni Pondok Pesantren Wali Songo Dihadiri Wakil Walikota Medan H Aulia Rahman.

Dihadiri Wakil Walikota Medan Ikatan Alumni Pondok Pesantren Wali Songo (IKAPWS) Sumatera Utara, menggelar acara silaturrahmi dan berbuka puasa bersama, Sabtu (23/04/2022), di Palazz Cafe Jalan DI Panjaitan Medan.

 

” Acara tersebut dihadiri Wakil Walikota Medan H Aulia Rahman yang merupakan alumni Pesantren Wali Songo Ngabar Jawa Timur, Ketua Dewan Pembina IKAPWS Sumut H. Ardiansyah Saragih SH, MH, Ketua IKAPWS Sumut Rahman Hidayat, Sekretaris Ali Nafiah Harahap, Bendahara Ilham Ritonga yang juga Anggota DPRD Serdang Bedagai dan para alumni lainnya.

 

Dalam acara silaturahmi dan buka bersama Ikatan Alumni Pondok Pesantren Ketua IKAPWS Sumut Rahman Hidayat dalam sambutannya mengatakan, keberadaan IKAPWS sendiri adalah bagian yang terpenting dalam ikatan emosional antara alumni Pesantren Wali Songo dan pengurus alumni yang tersebar di pelosok nusantara.

Ikatan Alumni Pondok Pesantren Wali Songo Sumut Gelar Acara Silaturrahmi
Wakil Walikota Medan dan Ikatan Alumni Pondok Pesantren Wali Songo Sumut Gelar Acara Silaturrahmi.

Buka puasa bersama seperti ini sangat baik untuk mempererat tali silaturahmi para alumni IKAPWS, momen ini kita gunakan untuk memperkuat rasa persaudaraan diantara kita,” ujarnya.

 

” Sementara itu, Wakil Walikota Medan H Aulia Rahman SE dalam kesempatan itu meminta para alumni pesantren yang tergabung dalam IKAPWS Sumut bisa memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Sumut khususnya di kota Medan.

 

” Sebelumnnya, Ketua Dewan Pembina IKAPWS Sumut H. Ardiansyah Saragih SH, MH, mengajak supaya di bulan penuh berkah ini semua dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wata’ala dan sama sama berdoa agar pandemi covid 19 ini segera berlalu, sehingga pertumbuhan ekonomi masyarakat bangkit kembali.

 

Kita berharap virus Corona cepat berlalu. Mudah-mudahan tidak terjadi lagi, sehingga kita bisa memulihkan kondisi yang terjadi ini,” ujar H. Ardiansyah Saragih SH, MH yang juga Ketua DPW Bakomubin Sumut dan Ketua Umum DPP Garnizun.

Ikatan Alumni Pondok Pesantren Wali Songo Sumut Gelar Acara Silaturrahmi(Surya Damanik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.