BISNIS  

Indonesia Maju Expo Dan Forum 2022 JCC Senayan Jakarta Pamerkan Produk UKM

Indonesia Maju Expo Dan Forum 2022 JCC Senayan Jakarta Pamerkan Produk UKM
Indonesia Maju Expo Dan Forum 2022 JCC Senayan Jakarta Pamerkan Produk UKM " Maharani Jaya Furniture.
JAKARTA – Indonesia Maju Expo Dan Forum 2022 JCC Senayan Jakarta Pamerkan Produk UKM Unggulan dari berbagai Daerah Di Indonesia.

Indonesia Maju Expo Dan Forum 2022 JCC Senayan Jakarta Pamerkan Produk UKM hadir Maharani Furniture perkenalkan produk kerajinan kayu dari Jepara dan juga bisnis lain Seperti Property, Fashion dari Sundari Maharani.

Indonesia Maju Expo Dan Forum 2022 yang di gelar di Assembly Hall Memperkenalkan Produk UMKM  Maharani Furniture di Jakarta Convention center 26 – 29 Mei 2022, Jumat (27/05/2022).

Indonesia Maju Expo Dan Forum 2022 JCC Senayan Jakarta Pamerkan Produk UKM
Indonesia Maju Expo Dan Forum 2022 JCC Senayan Jakarta Pamerkan Produk UKM (Sundari Maharani bersama keluarga)

Dalam Pameran Indonesia Maju Expo Dan Forum 2022 , hadir salah satunya Sundari Maharani dengan memperkenalkan produk – produk kerajinan dari kayu seperti Furniture bangku kursi dan lainya , selain itu juga Sundari Maharani juga mencoba bisnis di Property, Fashion dan beberapa produk lainnya yang berkantor di Jalan raya Pondok Gede no 17 , Rt 02 RW 02 Halim Perdana Kusuma Jakarta timur.

 

Sundari Maharani mejelaskan kepada media di Pameran Indonesia Maju Expo Dan Forum 2022  ” Kalau saya jualnya barang yang harganya terjangkau, karena perekonomian kita saat ini sedang pandemi dan terbatas jadi saya kasih barang-barang yang kecil yang harganya terjangkau. Kualitas barangnya bagus dengan harga terjangkau”.

 

” Transformasi digital ada plus dan minusnya. Bisa memperbagus pemasaran tetapi merusak harga juga. Kualitas kayu masing-masing berbeda. Dari segi penjualan dimasa pendemi menurunnya banyak sekali karena saya berbisnis di furnitur. Karena kualitas produk kami kelas atas maka kami belum bisa online” tandas Sundari.

Indonesia Maju Expo Dan Forum 2022 JCC Senayan Jakarta Pamerkan Produk UKM
Sundari Maharani

Sundari mengungkapkan “Kita ada beberapa cabang toko di Jakarta Timur dan Bekasi. Selain bisnis furnitur saya juga ada bisnis properti, butiq dan baju. Kalau di Properti kita ada Perumahan namanya Maharani beberapa unit. Allhamdulillah karena kita modal pribadi jadi saya tidak pusing karena tidak ada hutang di bank. Ini usaha hasil rintisan kita dari titik nol. Usaha ini sudah 20 tahun lebih”

 

“Kalau dalam berbisnis kita harus siap dimana saja. Saya termasuk anak saya disini juga banyak kenalan customer yang tinggal di Kalimantan kita juga berkerjasama dengan mereka. Usaha kayu ini bagus, saya juga ekspor ke Thailand. Saya juga bekerja keras dan mengajak anak saya juga. Kita disini ada 5 karyawan. Produknya di cemara semua bahan bakunya dari Jepara semua saya juga orang Jepara dan punya rumah di sana”.

 

“Kalau persaingan ada, dan itu persaingan yang sehat karena kita berbeda produk. Anak-anak saya sedang belajar digital marketing. Kedepannya anak akan meneruskan usaha ini untuk bekerjasama dengan perusahaan lainnya. Target penjualan sebanyak-banyaknya”, tutupnya.

 

Untuk informasi lebih lanjut Produk Maharani Furniture Hub +62821- 24195 – 858

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.