Indonesia Maju Expo Dan Forum 2022 , Maluku Hadir Memperkenalkan Produk Produk Unggulan

Indonesia Maju Expo Dan Forum 2022 , Maluku Hadir Memperkenalkan Produk Produk Unggulan
Indonesia Maju Expo Dan Forum 2022 ,( stand Provinsi Maluku)
JAKARTA -Indonesia Maju Expo Dan Forum 2022 , Maluku Hadir Memperkenalkan produk – Produk Unggulan, seperti Tenun, minyak kayu putih, makanan ringan dan kerajinan tangan asli produk Maluku.

Indonesia Maju Expo Dan Forum 2022, Provinsi Maluku hadir Widya Pratiwi Murad Ketua Dekranasda ( Dewan Kerajinan Nasional Daerah Provinsi Maluku) perkenalkan produk UKM.

Indonesia Maju Expo Dan Forum 2022 yang di gelar di Assembly Hall Jakarta Convention center 26 – 29 Mei 2022 , dengan pameran produk UKM dari berbagai daerah,Kamis (26/05/2022).

 

Indonesia Maju Expo Dan Forum 2022 , Maluku Hadir Memperkenalkan Produk Produk Unggulan
Widya Pratiwi Murad KetuabDekranasda ( Dewan Kerajinan Nasional Daerah Provinsi Maluku)

Provinsi Maluku Memperkenalkan produk UKM seperti, minyak kayu putih, Madu, Abon , kain tenun khas Maluku dan beberapa produk UKM lainnya.

 

Widya Pratiwi Murad Ketua Dekranasda ( Dewan Kerajinan Nasional Daerah Provinsi Maluku) yang juga istri Gubernur Maluku Irjend Pol.Purn Drs.Murad Ismail.

 

Widya Pratiwi Murad mengatakan, ” bersyukur dan bangga telah berpartisipasi mengikuti pameran Indonesia Maju Expo Dan Forum 2022 , dengan memperkenalkan produk – produk Maluku guna mensejahterakan UMKM yang ada di Maluku”.

 

Selain Pameran Widya menambahkan dengan pemasaran Produk UMKM melalui Platform Digital dan juga Medsos.

 

” Dalam masa Pandemi sulitnya dalam mengenalkan produk UKM dan sekarang ini saatnya kami ingin maju ketertinggalan kami khususnya untuk wilayah Maluku”

IMG 20220526 115634 632
Indonesia Maju Expo Dan Forum 2022 , Maluku Hadir Memperkenalkan produk – Produk Unggulan

” Dan saati ini Produk yang kami pamerkan bahan baku lebih banyak dari Sagu dan beberapa dari buah Pala , karena di Maluku sendiri bahan baku tersebut banyak sekali” tuturnya.

Lebih lengkapnya  Follow My YouTube

“Di samping itu kami juga memperkenalkan Produk-produk Tenun dengan binaan – binaan tenun”. tutur Widya Pratiwi mengakhiri keterangannya.

(Red/NK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.