Iqlima Kim mengaku Korban pelecehan seksual Hotman Paris

images 17 1
Jakarta – Iqlima Kim mengaku Korban pelecehan seksual yang dialamatkan ke pengacara kondang Hotman Paris Hutapea makin memanas.

Hotman Paris yang saat ini sedang berlibur di pulau Bali mengaku tidak ambil pusing terkait tuduhan tersebut dan lebih memilih menikmati waktu berliburnya.

“Bali sudah penuh turis,” ungkap Hotman Paris dikutip unggahannya di Instagram, Rabu (4/5).Meski demikian, pengacara kondang ini yang pernah dekat dengan aktris lawas Meriam Berlina mengaku tetap akan memberikan ultimatum tegas bagi para musuhnya, dan akan tetap menempuh jalur hukum terhadap musuh-musuhnya.

“Para musuhku yang iri, tunggu, aku proses hukum kamu semua,” tegas Hotman.
Iqlima Kim mengaku Korban pelecehan seksual Hotman Paris
Iqlima Kim mengaku Korban pelecehan seksual Hotman Parist, tunggu, aku proses hukum kamu semua,” tegas Hotman.(Hotman bersama Apri /Konfrensi pers Dpn)

Sebelumnya, pengacara yang hobi mengoleksi mobil mewah dan cincin berlian ini diketahui dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap mantan asisten pribadi  Aspri, Iqlima Kim.

Iqlima Kim mengaku Korban pelecehan seksual Hotman Paris
pelecehan seksual Hotman Paris, photo hotman Paris bersama Aspri (konferensi pers Dpn Dewan 20/04/2022).

Iqlima Kim mengaku korban pelecehan seksual yang di lakukan Hotman Paris pada Februari 2022.Terkait tuduhan Iqlima Kim terhadapnya  Hotman Paris telah memberikan  klarifikasi dan bantahan terhadap kasus pelecehan itu, Hotman Paris menduga Iqlima Kim sengaja menyebar fitnah demi panjat sosial alias pansos di Media sosial.

 

Iqlima Kim mengaku Korban pelecehan seksual Hotman Paris.(Nk/Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *