Jakarta International Premium Products Fair 2023  (JIPremium 2023) Edisi Ke-4 Pamerkan Produk Premium Terbaik Asal Indonesia dan Luar Negri

Jakarta International Premium Products Fair 2023  (JIPremium 2023) Edisi Ke-4 Pamerkan Produk Premium Terbaik Asal Indonesia dan Luar Negri
Jakarta International Premium Products Fair 2023  (JIPremium 2023) Edisi Ke-4 Pamerkan Produk Premium Terbaik Asal Indonesia dan Luar Negri
Jakarta International Premium Products Fair 2023  (JIPremium 2023) Edisi Ke-4 Pamerkan Produk Premium Terbaik Asal Indonesia dan Luar Negri, JIPremium telah menjadi pameran dagang produk premium utama di Indonesia dengan pertumbuhannya yang konsisten menjadi bukti kesuksesan pameran berskala internasional di Indonesia.
JAKARTA,  – Jakarta International Premium Products Fair (JIPremium 23) akan diselenggarakan mulai tanggal 14 hingga 17 September 2023 di Jakarta Convention Centre (JCC Senayan), Ruang A & B.
Jakarta International Premium Products Fair 2023 Pameran ini diselenggarakan oleh COEX, pusat konvensi dan pameran terbesar di Seoul, Korea, bersama dengan KITA (Korea International Trade Association) dan PT Aremgo Grafindo.

 

Hadir pada Prescon kali ini  Hermawan Kartajaya Co-Founder of Korea Indonesia Management Association (KIMA) Founder & Chairman of MCorp, Mr. Jun Choi Director of Coex Global Business, Andrew Soh CEO Aremgo Grafindo, Flora Tedjo Direktur Eksekutif HIPPINDO, Abdul Sobur Ketua Presidium HIMKI, dan Sutjiadi Lukas Chairman of Asosiasi Mainan Indonesia

Pada JIPremium 2023 Menghadirkan kategori seperti Mom & Kids, Beauty & Fashion, Food & Beverage, serta Home & Arts, dan lainnya, JIPremium 2023 akan memberikan peluang yang luar biasa bagi para exhibitor Indonesia untuk memasuki pasar internasional.

JIPremium telah menjadi pameran dagang produk premium utama di Indonesia dengan pertumbuhannya yang konsisten menjadi bukti kesuksesan pameran berskala internasional di Indonesia.

Edisi sebelumnya yang diadakan di Jakarta mencatat hasil yang mengesankan, dengan partisipasi yang semakin meningkat dari exhibitor dan pengunjung setiap tahun. Edisi tahun 2018, 2019, dan 2022 menarik exhibitor dari berbagai negara, memamerkan beragam produk premium, serta memfasilitasi peluang bisnis yang substansial.

Konferensi Pers JIPremium 2023 mengupas bentuk kerjasama pameran produk premium yang dihadiri Hermawan Kartajaya (Co-Founder of KIMA (Korea Indonesia Management Association) dan Founder & Chairman MCorp), Jun Choi (Deputy Director of COEX Global Business), Andrew Soh (CEO PT Aremgo Grafindo), Flora Tedjo (DIrektur Eksekutif HIPPINDO), Syaiful Bahri (Koordinator Sekretariat HIMKI (Himpunan Industri Mebel dan Kerajinan Indonesia)), dan Sutjiadi Lukas – Ketua AMI (Asosiasi Mainan Indonesia) pada Kamis, 22 Juni 2023.

“COEX membangun bisnis menjadi dua sektor yang antara lain, event business dan venue business. Kami sendiri mengharapkan JIPremium ini dapat dijadikan wadah pengalaman berkoneksi dengan berbagai kalangan pebisnis, pengunjung, dan peserta yang hadir dalam gelaran JIPremium mendatang,” ujar Jun Choi.

Membangun atas respons yang luar biasa yang diterima pada JIPremium 2022, edisi tahun ini menjanjikan akan lebih besar dan lebih baik. Pameran ini akan berlangsung selama empat hari dengan menawarkan area pameran yang diperluas untuk pengalaman yang lebih baik.

JIPremium 2023 telah mendapatkan dukungan signifikan dari berbagai organisasi terkemuka, termasuk Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Kementerian UMKM & Startup dari Republik Korea, Yayasan Korea untuk Kerjasama Urusan Bisnis Besar & Kecil Pedesaan, Pemerintah Provinsi Jakarta, Asosiasi Kadin Indonesia, ASEPHI, HIMKI, GAPMMI, AMI, HIPPINDO, KITA (Korea International Trade Association), dan negara-negara ASEAN lainnya.
Jakarta International Premium Products Fair (JIPremium 2023)
Sponsor By

Sebagai partner dari pameran berskala global ini, Flora menyatakan antusiasnya dalam mendukung JIPremium 2023, “JIPremium membuka peluang untuk produk local agar go international. Hal ini sejalan dengan tujuan HIPPINDO yang juga memiliki program untuk membawa pengusaha lokal agar bisa mengembangkan bisnis secara massif di pasar internasional dengan bantuan pemerintah Indonesia.”

Team Redaksi

IMG 20240612 150626

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

" Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini "