Jalan MT Haryono Rusak bergelombang sampai dengan Tendean

IMG 20220408 WA0006
Jakarta – Jalan MT Haryono Rusak bergelombang tidak rata dan penuh tambalan sampai dengan batas Tendean.

 

 

Sebab rusaknya jalan utama tersebut adalah , Pertama Jalan MT Haryono Rusak dan bergelombang karena faktor keluar masuk lintasan kendaraan berat Dumtruk yang keluar masuk pengerjaan proyek Gedung setelah Prapatan Pancoran di sebelah kiri jalan.

Follow my YouTube

 

https://youtu.be/9Uk5llNx4qQ

kedua adanya pengerjaan lintas MRT Jalan layang Kereta Cepat Jakarta Bandung, yang memang pengerjaannya belum selesai sampai saat ini.

 

Dalam hal ini pemerintah provinsi DKI Jakarta khususnya Dinas Pekerjaan Umum segera membenahi i terkait jalan yang rusak tersebut, sehingga pengguna jalan, kendaraan bermotor atau roda empat  merasa nyaman.Apalagi dalam keadaan malam kondisi jalan yang rusak diguyur hujan maka ini sangat riskan, jalan menjadi licin karena adanya campuran tanah di jalan tersebut.

 

 

Dari pantauan yang kami amati, jalan rusak dan bergelombang ini sudah lama sejak 3 tahun terakhir di biarkan begitu saja, mungkin bisa jadi menunggu pengerjaan lintas KRL selesai baru pemda memperbaiki jalan MT Haryono sampai dengan Tendean arah Polda metro jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.