Jargon ” Jiwaku Penolong” Bukan Kaleng Kaleng, Iptu Haryono Pimpin Warga Bergotong Royong Pindahkan Rumah

IMG 20220128 WA0118

LampungBarat,INJ.Com

Serangkaian Kegiatan sosial kemasyarakatan dilaksanakan Jajaran kepolisian Polsek Sumber Jaya Polres Lampung Barat Pada Jum,at (28/01/22).

Dalam Giat hari ini, Kapolsek Sumber Jaya Kompol Ery Hafri.SH,MH., Panit Intel.Ipda Fadhli.AR., beserta jajaran laksanakan giat Jum,ad Berkah dengan menggelar kegiatan Yasinan rutin, yang di laksanakan di mushola Al Darwin Polsek Sumber Jaya Tausiyah di isi oleh Ustad Cecep .

Sementara di tempat berbeda tepatnya di kecamatan Way Tenong Wakapolsek Iptu.Haryono didampingi Camat Way Tenong Bambang Hermanto Memimpin langsung proses Evakuasi pemindahan rumah warga yang berada dekat dengan lokasi longsor di pekon mutar alam dengan cara di gotong.

” Alhamdulilah serangkaian kegiatan yang di laksanakan Polsek Sumber Jaya Pada hari Jum,at yang penuh berkah ini berjalan lancar, mulai dari pelaksanaan pengajian yang di pimpin langsung Kapolsek Kompol.Ery Hafry, dan proses pemindahan rumah warga yang berdekatan dengan lokasi longsor “. ujar Iptu Haryono.

Selanjutnya Iptu Haryono menambahkan ,Budaya Gotong Royong yang di miliki masyarakat merupakan salah satu warisan budaya uang harus tetap kita pertahankan pada jaman moderen ini.

“Kebersamaan, kekeluargaan, berat sama dipikul, ringan sama di jinjing, akan kita dapatkan tanpa harus membedakan yang miskin, kaya, orang biasa, berpangkat, sungguh luar biasa makna dari gotong royong” imbuhnya.

Sementara Ipda Fadli juga menyampaikan, Polisi harus benar benar ada dalam kehidupan masyarakat, Polisi harus selalu mengedepankan sikap Preventif dan Pre-emtif kepada masyarakat”Pungkasnya.

Jargon yang di sampaikan Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Priyono ” JIWAKU PENOLONG” bukan kaleng, jajaran anggota kepolisian yang ada di wilayah hukum Polda Lampung sangat termotivasi dalam menjalankan tugasnya.(red)

samsul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.