Jumat Curhat, Polsek Senen Dengarkan Keluhan Masyarakat

Jumat Curhat, Polsek Senen Dengarkan Keluhan Masyarakat
Jumat Curhat, Polsek Senen Dengarkan Keluhan Masyarakat
Jumat Curhat, Polsek Senen Dengarkan Keluhan Masyarakat, Kapolsek Senen Kompol David Purba mengatakan, Jum’at curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas.
JAKARTA – Kapolsek Senen bersama Kabag Ren Polres Metro Jakarta Pusat dan anggotanya melaksanakan kegiatan sesi Jumat Curhat di RW 05 Kelurahan Paseban yang memungkinkan masyarakat menyampaikan secara langsung terkait keluhannya kepada polisi maupun terkait situasi Kamtibmas yang ada di lingkungannya, Jum’at (13/01/2023).

 

Kapolsek Senen Kompol David Purba mengatakan, Jum’at curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di lingkungannya, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

 

“Jum’at curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga Kecamatan Senen terhadap kepolisian dan lingkungan sekitar. Dan diberikan kebebasan untuk menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat,” tutur Kompol David

Jumat Curhat, Polsek Senen Dengarkan Keluhan Masyarakat
Jumat Curhat, Polsek Senen Dengarkan Keluhan Masyarakat

Kali ini Polsek Senen menerima curhatan ketua RW 05 dan warga Paseban tentang masalah lalu lintas ,banyak pengendara yang melawan arus di Jalan salemba raya soalnya sangat membahayakan pengendara lain nya serta tentang masalah anak remaja untuk dilibatkan kegiatan yang positif agar terhindar dari Narkoba dan kenakalan remaja.

Kabag Ren Polres Jakpus dan beserta Kapolsek Senen langsung merespon curhatan tersebut dengan masalah pelanggaran lalu lintas kita sudah koordinasi sama sat Lantas Jakarta Pusat untuk menindak lanjuti dan di daerah salemba raya sudah ada ETLe, selanjutnya nya masalah anak anak remaja kita akan koordinasikan sama instansi yang berwenang agar para pemuda ada kegiatan positif dan kita siap dan selalu mendukung kegiatan positif tersebut.

 

Team Redaksi

20240130 191431 0000

Indonesia Jurnalis.com website Portal Berita Online Nasional Independen Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *