Juy wow Doa Dan Puasa Film Lantai 4 Tayang ditanggal Hoki 17 Agustus 2023

IMG 20230713 WA0034
Juy wow Doa Dan Puasa Film Lantai 4 Tayang ditanggal Hoki 17 Agustus 2023, dengan sederet Artis seperti Yuki Katto, Ingrid Widjanarko, Tyo Pakusadewo, Ruth Marini, Juy Wow, Aqila Natabaya dan Budi Limbad.
INDONESIAJURNALIS, JAKARTA – Juy wow aktor jebolan lenong bocah, Aditya Gumay produksi film lantai 4,  bersama penulis hebat Wahyu Nugroho plus sutradara memproduksi Film Lantai 4 dan ALM FX Purnomo sebagai sutrada juga Film Lantai 4 menjadi Film Horor yang di nantikan masyarakat.

Film lantai 4 berderet Aktris dan Aktor ternama bermain difilm lantai 4, ada Yuki Katto, Ingrid Widjanarko, Tyo Pakusadewo, Ruth Marini, Juy Wow, Aqila Natabaya, Budi Limbad dan lain – lain.

Juy wow dan Wahyu Nugroho dalam memproduksi film lantai 4 ucapkan Puji Syukur kepada Tuhan yang maha Esa dengan produksi film hasil tayang terbaik.

“Antusias  jenis Film Horor di Indonesia peminatnya masih sangat signifikan,  berkat Do’a dan Puasa Juy wow akhirnya didengar do’anya, oleh TUHAN YANG MAHA KUASA. Tayang tanggal yang cukup bagus di angka 17, final tayang 17 Agustus 2023, ujar Juy

“Dengan rumah Produksi PT. Kreasi Jingga yang menaungi produksi film lantai 4 berjalan lancar walau PH ( Rumah Produksi ) Baru produksi film Indonesia dapat jadwal tayang dengan tanggal bagus 17, yang menurut Juy justru Hoky untuk jadwal tayang”

” Harapan kami Team Kreasi Jingga Berdo’a penonton mencapai 5 Juta Penonton se-Indonesia, harap Juy

lantai 4 ?, Kenapa jarang ada tombol angka 4 di lift..?

” Film horor yang tidak hanya membuat kaget dan takut penonton tapi ada pesan moral di dalam ceritanya, punya motivasi buat yang menonton film lantai 4 bahwa Ikut Ilmu hitam itu bakal bahaya, kata Juy

Juy wow Doa Dan Puasa Film Lantai 4 Tayang ditanggal Hoki 17 Agustus 2023
Juy wow Doa Dan Puasa Film Lantai 4 Tayang ditanggal Hoki 17 Agustus 2023

Team Redaksi

20240130 191431 0000

Indonesia Jurnalis.com website Portal Berita Online Nasional Independen Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *