BISNIS  

Kafe Warung Tapi Funky, Tongkrongan warung Sederhana

IMG 20220514 195448 132
JAKARTA –  Kafe Warung Tapi Funky, Tongkrongan warung Sederhana  yang terletak di jalan Lebak bulus raya no. 35 ini cocok buat kongko muda mudi milenia beserta dengan sahabat dan keluarga tercinta,Sabtu (14/05/2022).

Kafe ” Warung Tapi Fungky” yang berdiri sejak Februari 2022 ini resmi di buka, terkait Pandemi sulit untuk memulai usaha. Warung Tapi Funky saat ini sudah mulai di buka untuk umum pada pukul 16.00, dan tutup pada pukul 22.00 untuk hari biasa. Dan untuk Weekend Jumat Sabtu Minggu mulai buka pukul 16.00 sampai pukul 22.00 Wib.

Kafe Warung Tapi Funky menyajikan berbagai menu sederhana seperti Indomie, Kopi, Teh , Roti bakar seperti ” tongkrongan Warung” seperti biasanya, dan yang terbaru menu Ayam Penyet, tentunya tetap menjaganya agar tetap Higienis.

 

Diego Nelwan Pengelola  Warung Tapi Funky menjelaskan kepada Media ” bahwa konsep Warung Tapi Funky ini seperti namanya ” Fungky”  sangat harafiah namanya tapi Yang sudah di Upgrade lah ” dengan mengajak anak mudanya tetap nongkrong di warung tapi dengan nuansa yang baru ( upgrade).

Kafe Warung Tapi Funky, Tongkrongan warung Sederhana
Kafe Warung Tapi Funky, bersama artis Trans7

Dalam sajiannya serta  hiburannya sendiri  Warung Tapi Funky mengundang Artis – artis komedian Trans7  dari Persatuan Komedi Indonesia ( PASKI) seperti Andri tau diri, Presiden Jokowi kw, Sule , Adel serta hiburan Musik dari Ariza Accoustik.

Warung Tapi Funky, Warung dengan sajian menu sederhana enak banget buat kongko
Diego Nelwan Pengelola  Warung Tapi Funky ,Warung dengan sajian menu sederhana enak banget buat nongkrong.

 

 

 

 

 

 

 

 

Follow my YouTube

“harapannya sendiri kedepan kafe warung Tapi Funky ingin mengajak dan meramaikan UMKM serta  berkolaborasi dengan teman – teman Pengusaha dengan beberapa produk yang unik- unik ” seperti Bazar ” tutur Diego.

Lihat lokasi 👇

Warung Tapi Funky

0858-1000-0983

https://maps.app.goo.gl/nhiEcNKJfW5ymGfg7

(NK/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.