Kapolres Bersama Dandim Simalungun Terima Audensi KPU Simalungun

Kapolres Bersama Dandim Simalungun Terima Audensi KPU Simalungun
Kapolres Bersama Dandim Simalungun Terima Audensi KPU Simalungun

Kapolres Bersama Dandim Simalungun Terima Audensi KPU Simalungun, Membahas Persiapan Pemilu 2024, saya juga mengajak Kasat Intelkam untuk selalu melakukan koordinasi yang baik dengan KPU Kabupaten Simalungun

 

SIMALUNGUN, INJ.COM” Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., bersama dengan Dandim 0207 Simalungun, Letkol Inf. Hadrianus Yossy, SB., S.I., PEM., M.HAN, serta perwakilan dari KPU Kabupaten Simalungun mengadakan kegiatan audensi di ruang kerja Kapolres Simalungun di Polres Simalungun, Senin (13/11/2023) di Pematang Raya

” Kapolres Simalungun menyampaikan salam kenal dan menyatakan kesiapannya untuk berkoordinasi dan berkomunikasi dengan KPU Kabupaten Simalungun. Beliau juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar tetap aman dan kondusif selama tahapan Pemilu. Kapolres dan Dandim 0207 Simalungun juga menyatakan komitmen untuk mengamankan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Simalungun.

Polres Simalungun siap untuk berkoordinasi dan berkomunikasi dengan baik. Kami menyadari betapa pentingnya kerjasama antara Polres dan KPU dalam menjalankan tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di Kabupaten Simalungun.

Kapolres Bersama Dandim Simalungun Terima Audensi KPU Simalungun
Kapolres Bersama Dandim Simalungun Terima Audensi KPU Simalungun

Tahapan Pemilu sudah berjalan dan kami di Polres Simalungun siap serta bertanggung jawab dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Kami akan berupaya dengan sebaik-baiknya agar situasi selalu aman dan kondusif selama berlangsungnya tahapan Pemilu di wilayah Kabupaten Simalungun,”ujar AKBP Ronald.

Kapolres menyampaikan,”Komitmen kami, baik dari Polres Simalungun maupun dari Kodim 0207/Simalungun, adalah untuk mengamankan Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Simalungun. Kami akan melaksanakan tugas ini dengan penuh dedikasi dan profesionalisme. Bersama-sama, kami akan bekerja keras untuk menjamin kelancaran proses Pemilu dan menciptakan suasana yang aman bagi masyarakat.

Di Polres Simalungun, kami juga telah memiliki program pojok Pemilu. Program ini bertujuan untuk mendukung terwujudnya situasi yang aman dan kondusif dengan cara menyambangi tokoh masyarakat dan melibatkan mereka dalam dialog. Kami mengajak seluruh masyarakat Simalungun untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan menciptakan suasana yang kondusif dalam proses Pemilu ini, “ucap AKBP Ronald.

Team Redaksi

IMG 20240612 150626

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

" Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini "