Kapolres Jakarta barat Meninjau Persiapan Penerapan Prokes di Terminal Kali Deres

IMG 20211229 WA0012
Jakarta – Kapolres Jakarta barat Kombes Pol.Ady Wibowo, Meninjau persiapan penerapan Protokol kesehatan (Prokes) Jelang libur natal 2021 dan tahun baru 2022 di Terminal Kalideres Jakarta barat, senin (27/12/2021).
 
 
 
Saat meninjau persiapan Prokes di Terminal Kalideres Kapolres Jakarta barat di Dampingi Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain,Memantau persiapan Protokol kesehatan, mobilitas para penumpang Bus yang akan bermudik ke tiap daerah Tujuan di pulau jawa , dan Sumatra .
 
Pengamanan Pergantian Tahun Baru Dilakukan Pembatasan Mobilitas Mengikuti protokol kesehatan, Seperti kita ketahui arahan dari pemerintah bahwa aturan Pengetatan kedisiplinan Prokes Harus kita pastikan dan ini tentunya butuh bantuan Semua pihak tidak hanya Pemerintah, stakeholder, hingga masyarakat yang harus patuh,”Ucapnya.
 
 
Kapolres Jakarta barat dan Kepala Terminal juga menjelaskan, selain memantau persiapan protokol kesehatan, juga mengecek Posko kesiapan Nataru’ Seperti Gerai Vaksinasi Terminal,Posko kesehatan,posko Tes antigen,posko pengaduan natal dan tahun baru.“Kedatangan Kapolres Berserta jajaran adalah, melakukan pengecekan persiapan protokol kesehatan (Prokes).di Terminal kalideres Untuk menekankan agar tetap memberlakukan protokol kesehatan.
 

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta barat ” Kombes . Pol . Ady Wibowo” mengapresiasi Kebijakan Kepala Terminal ,Membatasi jumlah Penumpang Bus tidak lebih dari 50 persen dari kapasitas biasanya guna mengantisipasi terjadinya penumpukan dan kerumunan di Terminal kalideres agar momentum libur natal dan tahun baru tidak menjadi pemicuan kasus penularan COVID-19 baru.

 

“Kami juga mengimbau masyarakat untuk berkegiatan saat Natal dan Tahun Baru dengan penuh tanggung jawab, laksanakan kegiatan dengan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin, pastikan tidak berkerumun, pastikan sudah vaksinasi atau dosis 1 dan dosisi II, mari sama-sama saling mengingatkan dan protokol kesehatan terus terjaga .(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.