Kapolres Jakarta Utara Kunjungi Pasar Pelita 

IMG 20220330 WA0049
Jakarta – Kapolres Jakarta Utara Kunjungi Pasar Pelita Kelurahan sungai bambu Tanjung Priok.

 

Dalam kunjungannya Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Wibowo, S.I.K, M.Hum meninjau harga sembako menjelang bulan Ramadhan di Pasar Pelita PD.Pasar Jaya Jalan sungai bambu, Kelurahan sungai bambu kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara, Rabu (30/3).

Kapolres Jakarta Utara Kunjungi Pasar Pelita 

Kapolres Jakarta Utara Kunjungi Pasar Pelita 
Kapolres Jakarta Utara Kunjungi Pasar Pelita

kunjungan Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Wibowo, S.I.K, M.Hum tersebut dalam  rangka peninjauan terkait harga bahan pokok menjelang bulan suci Ramadhan 1443 H dan pengecekan penerapan Prokes penanganan Covid -19.

 

Yang hadir dalam giat peninjauan ke pasar pelita adalah, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Wibowo  S.I.K, M.Hum,  Kabag Ops AKBP Rachmat Eko Mulyadi, S.Sos,  Kasat Rekrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Dwi  Prasetyo S.i.k., Kasi Humas Polres Metro Jakut AKBP Hesti Mardiyanto, Wakasat Intelkam Polres Metro Jakarta Utara Kompol  M. Silalahi, SH, Kasubag Dal Ops Polres Metro Jakut Kompol  NUR Ali, dan  Kasi Propam Polres Metro Jakarta Utara AKP Tomb Pea Indra Rexos Sirait, SH.

 

 

Pada pukul 11.00 Wib Kapolres Metro Jakut tiba dilokasi selanjutnya melakukan peninjauan harga bahan Sembako, Berdialog dengan pedagang sembako dan membahas Minyak sayur yang saat ini Ada Kenaikan perkilo minyak sayur curah Rp. 20.000 yang sebelumnya Rp. 14.000 dan minyak bermerek sunco harga per 2 liter Rp.50.000 untuk kebutuhan bahan pokok / sembako yang lain harga stabil,

Kapolres Berdialog kepada pedagang daging sapi (Rudi) untuk Harga daging dari semula Rp.120.000 menjadi 140.000 Kenaikan harga Daging sapi sudah naik harga selama seminggu ini dan belum ada penurunan harga

 

Salah satu pedagang mengatakan,  ” harga minyak sayur yang saya jual adalah harga Rp.14.000 perkilo, sekarang menjadi Rp. 15.500 karena mengalami kenaikan” .

Dalam kunjungannya Pesan Kapolres kepada Kepala Pasar  Pengelola Pasar pelita jaya serta Lurah sungai bambu Kecamatan tanjung Priok adalah ,untuk Minyak sayur di pasar pelita jaya Kel sungai bambu Kec tj priok Jakut saat ini masih Stabil dan tidak ada kelangkaan dan untuk harga dari HET harga minyak naik Rp.4500  harga normal dan tidak langka.

Dan untuk harga daging naik Rp.4000 perkilo ini hal wajar yang mana harga tersebut stabil karena setahun sekali untuk menyabut bulan suci ramadhan ( rezeki tahunan bagi pedagang).Kita membangun pasar itu harus perlu dengan anggaran.

Untuk sesi keamanan di pasar pelita jaya masih aman kondusif, untuk toko emas di Pasar pelita jaya harus dilantai dua / lantai atas dan dijadikan bursa toko emas supaya aman untuk mencegah terjadinya kejahatan.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.