Kapolres Simalungun Dengarkan Curhatan Warga Nagori

Kapolres Simalungun Dengarkan Curhatan Warga Nagori
Kapolres Simalungun Dengarkan Curhatan Warga Nagori

Kapolres Simalungun Dengarkan Curhatan Warga Nagori Moho Untuk Jaga Kamtibmas.

 

SIMALUNGUN – Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., dengan didampingi Kasat Narkoba Polres Simalungun AKP Adi Haryono, SH., Kasat Intelkam Polres Simalungun IPTU Teguh Raya Putra Sianturi., mendengarkan Curhatan warga di Nagori Moho, Kecamatan Jawa Maraja Bahjambi, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara,, Selasa (1/11/2022) sekira Pkl.13.20 WIB.

 

” Perwakilan masyarakat Suprayogi menyampaikan curhatan warga dan harapannya agar Polres Simalungun beserta jajaran bisa mengantisipasi berbagai kejadian yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban. Masyarakat juga menyatakan kesiapannya mendukung Polres Simalungun dalam rangka menciptakan kondisi yang aman, tertib, kondusif, bagi kenyamanan bersama.

 

Kami masyarakat Nagori Moho juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Kapolres Simalungun bersama Para Pejabat Utama Polres Simalungun yang telah hadir disini dan mendengarkan curhatan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,”ucap Yogi.

Kapolres Simalungun Dengarkan Curhatan Warga Nagori
Kapolres Simalungun Dengarkan Curhatan Warga Nagori

” Menanggapi hal itu, Kapolres menegaskan kesiapan pihaknya beserta jajaran dalam mengantisipasi berbagai kejadian yang bisa mengganggu keamanan dan ketertiban. Dan juga mengajak masyarakat untuk terus mendukung dan menjaga sinergitas dengan Polres Simalungun, demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., juga menjelaskan bahwa kegiatan ini memungkinkan untuk Kapolres dapat berkomunikasi secara langsung dengan masyarakat sehingga dapat menerima kritik, masukkan, aduan publik dan mendengarkan curhatan warga terkait situasi kamtibmas.

Team Redaksi

IMG 20240612 150626

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

" Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini "