Kapolres Tangsel Beri Penghargaan 3 Personel Sat Lantas

IMG 20220123 WA0014



Tangerang Selatan,INJ.Com

Dalam mengaplikasikan amanah Kapolri yaitu marilah kita membiasakan berbuat baik, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H. mengadakan program “Polisi Baik” yaitu berupa penghargaan apresiasi bagi personel Polres Tangsel yang melaksanakan tugas.

Seperti pada selasa (18/1/2022), didepan dua ratus dua puluh tiga (223) personel peserta apel pagi, Kapolres Tangsel memberikan penghargaan kepada tiga (3) personel Sat Lantas dengan kategori polisi baik.

“Mari kita jaga kehormatan kita dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri, dengan hal itu maka saya ada progam Polisi baik.Siapapun anggota yang berdinas di Polres Tangsel yang masuk dalam kategori Polisi baik akan melalui asesment Wakapolres dan timnya akan mendapat apresiasi dari saya”terang Kapolres dalam kegiatan tersebut.

“Walaupun kecil tetapi memberikan makna besar bagi kita semua.Ini adalah langkah awal pertama kita dalam mengaplikasikan amanah Kapolri yaitu marilah kita membiasakan berbuat baik.Ini adalah bentuk pengakuan negara melalui Polri untuk mengapresiasikan”lanjutnya.

Adapun berdasarkan surat keputusan kepala Kepolisian Resor Tangerang Selatan nomor Kep/01/I/2022 tanggal 14 Januari 2022, penghargaan diberikan kepada Brigadir Luky Indah Prasetyo bersama dua personel Sat Lantas lainnya sebagai Polisi baik yang berhasil melayani, menolong secara humanis masyarakat yang sedang mengalami kesulitan karena bocor ban di Jalan Toll Serpong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.