Kapolri nonaktifkan irjen pol. Ferdy sambo dari jabatan kadiv propam Polri 

20220719 112949
JAKARTA – Kapolri nonaktifkan irjen pol. Ferdy sambo dari jabatan kadiv propam Polri, langkah ini diambil buat menghindari spekulasi yang timbul sehingga berdampak pada proses penyidikan.

 

 

Kapolri, jenderal polisi drs. Listyo sigit prabowo, m.Si., mengatakan bahwa sudah resmi menonaktifkan irjen pol. Ferdy sambo, S.H., S.I.K., M.H., dari jabatannya sebagai kadiv propam Polri.

 

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, secara resmi menunjuk Wakapolri Komjen Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono, untuk mengambil alih kendali dan tanggung jawab Divisi Propam Polri.

 

 

Langkah ini diambil buat menghindari spekulasi yang timbul sehingga berdampak pada proses penyidikan.

 

Tentunya langkah ini diambil untuk menjaga komitmen Polisi Republik Indonesia wacana penangan kasus secara objektif, transparan dan akuntabel.

 

Kapolri nonaktifkan irjen pol. Ferdy sambo dari jabatan kadiv propam Polri 
Kapolri nonaktifkan irjen pol. Ferdy sambo dari jabatan kadiv propam Polri , dan Kapolri menunjuk Wakapolri Komjen Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono, untuk mengambil alih kendali dan tanggung jawab Divisi Propam Polri. 

“Malam hari ini kita putuskan untuk Irjen Pol. Ferdy Sambo untuk sementara jabatannya dinonaktifkan dan kemudian jabatan tersebut saya serahkan kepada Pak Wakapolri sehingga dengan demikian untuk selanjutnya tugas tanggung jawab terkait dengan Divisi Propam akan dikendalikan oleh Bapak Wakapolri,” jelas Kapolri di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (18/7). @divisihumaspolri

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.