Kapolsek Bekasi Kota Dampingi Kunjungan Waka Polres Bekasi Kota Di SD Strada Kranji

IMG 20220113 WA0226

Bekasi Barat ,INJ.Com

Mendukung program Pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi merdeka anak khususnya di wilayah Bekasi Barat, Polsek Bekasi Kota kembali mengadakan vaksin merdeka anak di SD Strada Kranji pada Kamis (13/01/2022).

Kegiatan vaksin merdeka anak di SD Strada Kranji dipimpin Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni,SH.MH. dan mendapat kunjungan dari Waka Polres Metro Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra,SIK.SH.MSi. dan Kabag Ops Kompol Agus Rohmat,SH.

Kunjungan Waka Polres Metro Bekasi Kota dan Kabag Ops didampingi Kapolsek Bekasi Kota untuk memastikan secara langsung vaksinasi merdeka anak usia 6-11 tahun dari SD-TK Strada dan TK di lingkungan Kranji agar tercipta kekebalan kelompok (herd immunity).

Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni,SH.MH.memberikan keterangan singkat kepada awak media PurnamaNews,”Hari ini giat vaksinasi merdeka anak di SD Strada Kranji ada 800 siswa dengan jenis vaksin Sinovac” jelas Kompol Armayni.”Target kita akhir Januari 2022 ini seluruh anak sudah divaksin karena PTM (Pembelajaran Tatap Muka) sudah dimulai dan kita semua jangan lengah tetap Protokol Kesehatan 5M” tutup Kompol Armayni,SH.MH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.