Kapten Lawyer Budi Buat LP Ke Propam Mabes Polri : Masih Adakah Keadilan Di Negara Kita Saat Ini

Kapten Lawyer Budi Buat LP Ke Propam Mabes Polri : Masih Adakah Keadilan Di Negara Kita Saat Ini
Kapten Lawyer Budi Buat LP Ke Propam Mabes Polri : Masih Adakah Keadilan Di Negara Kita Saat Ini (Dok Pribadi)
Kapten Lawyer Budi Buat LP Ke Propam Mabes Polri : “Masih Adakah Keadilan Di Negara Kita Saat Ini, pelanggaran berkaitan mekanisme penyidikan yang dilakukan Kapolres Metro Tangerang Kota,”
JAKARTA – Bertempat di Propam Mabes Polri, Selasa (13 Juni 2023) sekitar jam 11:15 WIB, Kapten ((Purn) Budi Setiyo Utomo,SH. MH.CIL yang merupakan Kuasa Hukum Mayor (Purn) Sucipto dari kantor Bismaraya & Partner mengadakan Konfrensi Pers terkait perkara pengeroyokkan kliennya Sucipto, Selasa  (13/06/2023)

Laporan yang diajukan ke Propam Mabes Polri oleh kuasa Hukum Sucipto dari Bismaraya & Partner berkaitan dengan dugaan penyalah gunaan kewenangan, dan pelanggaran berkaitan mekanisme penyidikan yang dilakukan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kasat Reskrim, maupun para penyidik yang tidak profesional, sehingga sampai hari ini (13/06/2023) perkara tersebut belum selesai.

Perkara pengeroyokan Kliennya Sucipto yang dilakukan seorang pengusaha inisial Nd dan kawan – kawan beberapa bulan yang lalu, pada tgl 11 Oktober 2022.

Kapten (Purn) Budi Setiyo Utomo sebelumya sudah memberikan peringatan pada saat mendampingi saksi di Polres Tangerang Kota untuk segera menangkap pelaku pengeroyokkan, akan tetapi himbauan itu tidak mendapatkan respon dari Polres Metro Tangerang Kota, hingga akhirnya hari ini membuat LP ke Propam Mabes Polri.

“Hari ini,saya (Kapten Purn Budi) ke Propam Mabes Polri dan saya diberikan surat untuk diisi, sehingga besok saya harus ke Propam Mabes Polri lagi” ucap Kapten (Purn) Budi.

Team Redaksi

IMG 20240612 150626

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

" Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini "