Kenapa Partai UKM Indonesia Terus Semakin Populer di Mata Rakyat Indonesia?

IMG 20220119 WA0023

Oleh: Syafrudin Budiman SIP

Jakarta,INJ.Com

Hasil Perkembangan Popularitas dan Keterkenalan Partai UKM Indonesia sungguh luar biasa di Google Indeks dan Google News. Jika mengetik kata Partai UKM Indonesia di keyword search engine (mesin pencarian kata kunci) maka akan ada angka 1,7 juta. Jika diketik Partai UKM akan keluar angka 2,1 juta dan jika diketik Partai UMKM akan keluar 7,4 juta, serta kalau diketik Partai UMKM akan keluar 4,5 juta.

Kepopuleran ini berkat dukungan Simpatisan Kader-Kader yang ada di 300 Media Online Aktif membuat Partai UKM Indonesia berkibar dimana-mana. Angka di Google Partai UKM Indonesia sudah di atas melewati partai-partai baru dan bahkan ada partai lama yang sudah dilewati.

Selain itu juga popularitas dan berkibarnya Partai UKM Indonesia berkat kegigihan ribuan para kader-kader se Indonesia. Dimana mereka dengan gigih dan komitmen mempromosikan di sosmed masing-masing, baik di Facebook, YouTube, WA Group, IG, Twitter, Line, LinkedIn dll. Semuanya bersatu pada mengibarkan Partai UKM Indonesia.

Berdasarkan bocoran lembaga survei Partai UKM Indonesia elektabilitasnya sudah mencapai 1,3 persen. Belum dipublish karena kepentingan politik dan rahasia pemesan survei.

Berdasarkan rilis survei kompas November 2021 Popularitas dan Elektabilitas sudah 1,2 persen dan hampir sama dengan Partai Perindo 1,9 persen. Untuk ukuran partai politik baru, Partai UKM Indonesia sudah paling teratas.

Berdasarkan rilis survei lembaga SRMC Desember 2021, kita sudah mendapat elektabilitas 0,1 persen sejajar dengan Partai Hanura, PSI, Partai Ummat, Partai Buruh, Partai Gelora, Partai Emas, PBB dan lainnya. Sebuah kabar yang menggembirakan sudah masuk radar survei di lembaga kridibel.

Oleh karena itu hampir tiap hari orang di berbagai Kabupaten/Kota banyak menyatakan bergabung dan berjuang bersama Partai UKM Indonesia. Jadi pembentukan 34 DPW dan 514 DPD secara kolektif adalah lahir dari orang-orang yang terpanggil untuk berjuang bersama Partai UKM Indonesia.

Bulan Januari 2021, DPP Partai UKM Indonesia menginstruksikan kepada DPW-DPW untuk menuntaskan pembentukan Kabupaten/Kota. Jika belum terbentuk semua, sisanya bulan Februari 2021 DPP Partai UKM Indonesia dibawah komando Ketua Umum, dibantu Ketua Badan Bappilu dan jajaran pengurus akan turun ke bawah untuk menyelesaikan secara efektif, taktis, sistematis, massif dan terorganisir untuk persiapan Pemilu 2024.

Di dalam politik Partai UKM Indonesia bicara angka pasti dan bukan diawang-awang dalam pembentukan dan perekrutan pengurus. Termasuk mengukur popularitas dan elektabilitas partai. Sebab, Partai UKM Indonesia adalah Partai Kader Intelektual Organik, dimana orang-orangnya adalah kader intelektual yang peka akan problematika dan harapan masyarakat, sehingga bisa memecahkan masalah.

Partai UKM Indonesia kadernya adalah orang-orang pilihan yang memang dipersiapkan untuk pembangunan sumberdaya manusia Indonesia yang unggul di bidang politik, ekonomi, sosial budaya, hukum dan teknologi komunikasi.

Sampai ketemu di bulan berikutnya Februari 2022 dimana posisi Partai UKM Indonesia sudah mencapai 9 bulan, sejak berdiri 7 Mei 2021 lalu. Terus semangat dan terus kibarkan panji-panji Partai UKM Indonesia di sosial media masing-masing.

Partai UKM Indonesia adalah partai dengan pola baru di Indonesia yang sangat anti mainstream. Yang mana partai politik jaman jadul selalu menggunakan strategi, pengerahan massa, kaos politik, iklan besar besaran, spanduk dan bendera bertebaran. Tapi untuk Partai UKM Indonesia cukup bekerja lewat sosmed dan bertatap muka dengan rakyat door to door secara nyata dan pasti.

Rene Descartes, filsuf ternama Perancis berkata, Cogito Ergo Sum yang artinya “Aku berpikir maka aku ada”. Ungkapan ini dimaksudkan untuk membuktikan bahwa satu-satunya hal yang pasti di dunia ini adalah keberadaan manusia itu sendiri. Partai UKM Indonesia menentukan keberadaannya sendiri untuk esok dan masa depan. (*)

Salam Pejuang, UKM Indonesia Jaya

Syafrudin Budiman SIP
Ketua Umum DPP Partai UKM Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.