ORMAS  

Ketua Dewan Pembina FWJ Indonesia Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin Resmikan Kantor DPP FWJ Indonesia,

Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin Resmikan Kantor DPP FWJ Indonesia
Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin Resmikan Kantor DPP FWJ Indonesia
Ketua Dewan Pembina FWJ Indonesia Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin Resmikan Kantor DPP FWJ Indonesia, Kedepannya, dia berkeyakinan bahwa Forum Wartawan Jaya (FWJ)Indonesia akan terus melaju dan berkembang hingga Manca Negara.
JAKARTA – Ketua Dewan Pembina FWJ Indonesia Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin telah meresmikan dibukanya kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Wartawan Jaya (FWJ) Indonesia.

 

Peresmian kantor yang beralamat di Perumahan Kresek Indah, Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat. Tatang mengatakan ini merupakan bentuk loyalitas serta tanggung -jawab adminsitrasi yang profesional.

 

“Terimakasih atas kehadiran para undangan dari Pejabat Pemerintah maupun institusi TNI/Polri di tingkat Pusat, Provinsi DKI Jakarta, Wilayah Kota Jakarta Barat, para mitra lembaga, stakeholder, masyarakat dan seluruh keluarga besar Forum Wartawan Jaya (FWJ) Indonesia atas dedikasinya mewujudkan semangat yang tak pernah padam. “Ucapnya.

 

FWJ Indonesia dibawah kepemimpinan ananda Mustofa Hadi Karya atau yang biasa disapa Opan menjadi pembuktian loyalitas serta tanggung jawabnya dalam mengembangkan sayap keberbagai aspek demi tercapainya Generasi Wartawan yang berintelektual dan berkualitas.

Ketua Dewan Pembina FWJ Indonesia Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin Resmikan Kantor DPP FWJ Indonesia,
Ketua Dewan Pembina FWJ Indonesia Mayjen TNI (Purn) Tatang Zaenudin Resmikan Kantor DPP FWJ Indonesia,

Kedepannya, dia berkeyakinan bahwa Forum Wartawan Jaya (FWJ)Indonesia akan terus melaju dan berkembang hingga Manca Negara, “saya yakin itu, FWJ Indonesia akan berkembang dan terpercaya, asal tetap memegang teguh profesional profesi dan berani mengungkap kebenaran, mensejahterakan anggotanya serta menguatkan program – program kedepan yang lebih kreatif dan bermanfaat untuk masyarakat. “Pinta Tatang.

FWJ sebagai mitra kerja pemerintah, TNI, Polri, stakeholder dan masyarakat

Sementara itu Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian melalui Kabid Humasnya Aang Witarsa Rofik membawa pesan Mendagri bahwa kehadiran Forum Wartawan Jaya (FWJ) Indonesia adalah satu bagian yang tak terpisah sebagai mitra kerja pemerintah, TNI, Polri, stakeholder dan masyarakat.

 

“Pimpinan kami, pak Tito tadi dadakan ke Sorong, beliau menyampaikan pesan bahwa FWJ Indonesia salah satu mitra kita. Tadi pimpinan telah sampaikan itu. Sinergitas tetap harus dijaga. “Pesannya.

 

Aang juga menyebut FWJ Indonesia yang diketahuinya dan dikenalnya adalah Forum Wartawan Jakarta (FWJ), namun dia cukup bangga bahwa FWJ saat ini telah berkembang skala Nasional dengan nama Forum Wartawan Jaya (FWJ) Indonesia.

 

“Saya taunya FWJ itu Forum Wartawan Jakarta. Hari ini saya kagum dan saya katakan keren. Bangga dengan perjuangan FWJ Indonesia. Bahkan kita baru tau FWJ ada dimana mana. Ternyata sudah berkembang pesat ketingkat Nasional. Jaga terus kekompakan dan terus jalin sinergitas. “Ucapnya.

 

Menginjak usianya yang hampir 4 tahun ini, Forum Wartawan Jaya (FWJ) Indonesia telah membuktikan jati dirinya sebagai organisasi kewartawanan yang memberikan warna dalam perkembangan jurnalis di Indonesia.

 

Team Redaksi

20240130 191431 0000

Indonesia Jurnalis.com website Portal Berita Online Nasional Independen Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *