Ketua Harian Kita Setya Pancasila Michael Kambong, Kapasitas Kita Dalam Pengawalan Pembangunan Dalam Pemerintahan Jokowi

IMG 20220222 WA0023 1
Jakarta – “Ketua Harian Kita Setya Pancasila Menyampaikan Sosok Jendral Kepala Kantor Staff Presiden, Mantan Panglima TNI ini selalu setia mengawal pembangunan.

Indonesia jurnalis.com Ketua Harian Setya Kita Pancasila Michael Kambong menyampaikan bahwa selama masa pemerintahan Jokowi pembangunan begitu fantastis dan besar besaran, dari ujung timur sampai kebarat semuanya tersentuh, rakyat merasakan semua itu, bahkan dimasa pandemi semuanya tetap dapat berjalan, yang terutama adalah ekonomi.

“Ketua Harian DPP Ormas Setya Kita Pancasila (Ormas SKP), Michael Kambong, Sabtu (22/02/2022), kepada wartawan media ini melalui relis berita DPP SKP, menyampaikan kesuksesan yang dicapai Presiden Jokowi ini tidak terlepas juga dari sejawatnya yaitu para Mentri dan pihak Kantor Staff Presiden Moeldoko dan rekan-rekan yang luar biasa penuh kegigihan dalam mengawal pembangunan yang berkesinambungan dan berkeadilan diseluruh nusantara ini, kata Michael

Kita semua bisa melihat dan mengapresiasi kinerja Moeldoko sebagai Kepala Staff Kantor Presiden, karena beliau tidak terlepas dalam pengawalan pembangunan yang berkesinambungan dan berkeadilan di bumi Indonesia tercinta kita semua ini, meskipun begitu beliau adalah sosok yang rendah hati.

Dia juga sangat peduli dengan Sumber Daya Manusia (SDM), dengan membuktikannya membuka sekolah gratis bagi putra putri Indonesia melalui Moeldoko center yang ikut andil dalam kemajuam kecerdasan bangsa.

Michael memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo, begitu juga Moeldoko selaku Kepala Staff Kantor Presiden, karena beliau pelengkap dari kunci kesuksesan dan keberhasilan pembangunan ini, ungkap, aktifis politik dan sosial ini.

“Kedepan kita sama – sama optimis bahwa Indonesia semakin maju serta yang paling terpenting KSP Moeldoko tetap selalu mengawal pembangunan yang sudah berjalan dengan masif ini, pungkasnnya. (Surya Damanik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.