Ketua PWNU Jawa Timur Dukung peace20 Internasional Summit

Peace20 International Summit Berhasil Membuat Rekor Dunia
Peace20 International Summit Berhasil Membuat Rekor Dunia

Ketua PWNU Jawa Timur Dukung peace20 Internasional Summit, Tokoh-tokoh nasional dan internasional telah memberikan dukungan langsung untuk inisiatif perdamaian.

 

JAKARTA – Visions of Peace Initiative (VOP) mengadakan Peace International Summit yang acara puncaknya diadakan pada pada tanggal 1-2 November 2022 di Mansion Resort, Ubud, Bali.

 

Dalam acara ini diluncurkan Peace20. Dari Indonesia untuk dunia. Tongkat estafet akan kami serahkan kepada India sebagai presiden G20 berikutnya, ujar Princess Cheryl Halpern, Chairwoman Peace20.

 

Menurut Princess Cheryl, untuk kegiataan ini rangkaian awalnya sudah dimulai sejak tanggal 21 September 2022, bertepatan dengan Hari Perdamaian Sedunia.

 

Sekitar 25.555 orang dari 53 negara telah berpartisipasi secara langsung maupun daring baik lewat forum-forum diskusi, lomba-lomba seni dengan tema perdamaian dan pengumpulan tanda tangan untuk rekor dunia “Buku Tertebal di Dunia dengan Pesan Perdamaian”.

 

Dalam rilis resmi VOP, disebutkan, berbagai kegiatan pre event telah diadakan diantaranya di Puri Agung Klungkung, Puri Biya Delodan, Jubillee International School Jakarta, Dwijendra Denpasar, SMK 1 Puncak Bogor, SMAN 1 Cisarua, Pesantren Thoyyibah Putri Bogor.

 

Menurut Chair Peace20 KPAA Prince Dr. Damien Dematra, acara ini digelar dalam rangka mendukung G20 Indonesian Presidency, Anniversary Visions of Peace yang ke 5, Syukuran atas terpilihnya VOP sebagai peraih nominasi Nobel Peace Prize tahun 2022.

 

Ketua PWNU Jawa Timur Dukung peace20 Internasional Summit

Tokoh-tokoh nasional dan internasional telah memberikan dukungan langsung untuk inisiatif perdamaian ini lewat konferensi Tingkat Tinggi Perdamaian atau Peace International Summit.

 

Team Redaksi

IMG 20240612 150626

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

" Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini "