ORMAS  

Ketum DPP GARNIZUN Sampaikan Ucapan Duka Cita Atas Meninggalnya MenpanRB

JAKARTA – Ketum DPP GARNIZUN Sampaikan Ucapan Duka Cita Atas Meninggalnya MenpanRB Tjahjo Kumolo salah satu Penasihat DPP GARNIZUN.

 

Kabar duka datang dari Kabinet Indonesia Maju, dimana Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (MenpanRB) Tjahjo Kumolo meninggal dunia, Jumat (30/06/2022).

 

Tjahjo Kumolo meninggal dunia di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta, pukul 11.10 WIB setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit tersebut sejak pertengahan Juni 2022.

Ketum DPP GARNIZUN Sampaikan Ucapan Duka Cita Atas Meninggalnya MenpanRB
Ketum DPP GARNIZUN Sampaikan Ucapan Duka Cita Atas Meninggalnya MenpanRB

Jenazah Tjahjo Kumolo yang juga merupakan salah satu Penasihat DPP GARNIZUN tersebut akan disemayamkan di Rumah Dinas Menteri PAN RB di Kompleks Widya Chandra, Kebayoran Baru, Jakarta.

Ketum DPP GARNIZUN Sampaikan Ucapan Duka Cita Atas Meninggalnya MenpanRB
Ketum DPP GARNIZUN ) H. Ardiansyah Saragih, SH,.MH dan alm MenpanRB Tjahjo Kumolo

Kabar duka ini juga diterima oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Anti Narkoba Dan Zat Adiktif Nasional (DPP GARNIZUN) H. Ardiansyah Saragih, SH,.MH yang memiliki kedekatan dengan Almarhum semasa hidupnya.

 

“Innalilahi Wa Inna Ilaihi Raji’un, telah berpulang keharibaan Allah SWT saudara kita Bapak Tjahjo Kumolo yang juga merupakan MenpanRB,” ucap H. Ardiansyah Saragih, melalui relish Berita DPP Garnizun Jumat (01/07/2022).

 

Dijelaskan H. Ardiansyah Saragih bahwa ketika Tjahjo Kumolo menjabat sebagai Ketua Umum DPP KNPI periode 1990-1993 dimana dirinya juga tengah menjadi kader KNPI di daerah pada saat itu

 

“Saya bersaksi semasa hidupnya almarhum ini adalah orang yang baik dan semoga Allah SWT mengampuni segala dosa dan kesalahannya selama hidup serta semoga Allah SWT melapangkan jalannya menuju surga,” ucap H. Ardiansyah Saragih.

 

Tidak lupa pria yang berprofesi sebagai Advokat ini juga menyampaikan doa untuk keluarga Almarhum, semoga keluarga yang ditinggalkan Allah berikan keikhlasan, kekuatan serta ketabahan menghadapi cobaan ini.

 

“Bangsa ini kehilangan salah satu sosok yang religius dan nasionalis. Semoga segala kebaikan beliau ketika masih aktif di organisasi, partai hingga ketika menjadi Mendagri dan Menpan-RB menjadi amal jariah baginya. Amiin ya Robbal Alaamiin,” pungkasnya. (Relish DPP Garnizun/Red.Surya Damanik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.