OPINI  

Koalisi Masyarakat Sipil Kawal Pemilu Demokratis Dan Centra Initiativ

Koalisi Masyarakat Sipil Kawal Pemilu Demokratis dan Centra Initiativ
Koalisi Masyarakat Sipil Kawal Pemilu Demokratis dan Centra Initiativ
Koalisi Masyarakat Sipil Kawal Pemilu Demokratis dan Centra Initiativ ,pakar komunikasi politik, Effendi Gazali, mengatakan film Dirty Vote jangan dijadikan alasan untuk tidak menggunakan hak suara atau golput dalam pemilu 2024.
JAKARTA – Diskusi Publik dengan tema “Anomali Hasil Survey dan Penyalahgunaan Kekuasaan dalam Pemilu 2024” menyikapi Pelaksanaan pemilu 2024 menuai beragam kritik dari kalangan masyarakat sipil. Pasalnya terdapat indikasi tidak netral dan dugaan kecurangan yang tujuannya untuk memenangkan salah satu kandidat tertentu, Selasa, (13/2/2024)  Sadjoe Cafe and Resto Jl. Dr. Soepomo No. 33A, Tebet, Jakarta Selatan

Guru Besar Antropologi Hukum Universitas Indonesia, Prof Sulistyowati Irianto mengatakan situasi yang terjadi dalam pemilu 2024 ini dikategorikan sebagai anomali. Keganjilan itu ditandai dalam beberapa waktu terakhir kalangan masyarakat sipil termasuk sivitas akademika dari berbagai kampus bersuara lantang mengkritik persoalan tersebut. Dalam sejarah, masyarakat sipil selalu menyelamatkan Indonesia dari beragam bencana terutama bencana politik.

Team Redaksi

20240130 191431 0000

Indonesia Jurnalis.com website Portal Berita Online Nasional Independen Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *