Korban R di dampingi Kuasa Hukumnya  melaporkan  J ke Polda Metro Jaya

Korban R di dampingi Kuasa Hukumnya  melaporkan  J ke Polda Metro Jaya
Korban R di dampingi Kuasa Hukumnya  melaporkan  J ke Polda Metro Jaya
Korban R di dampingi Kuasa Hukumnya  melaporkan  J ke Polda Metro Jaya  terkait dugaan pengrusakan terhadap barang di tempat usaha nya

 

JAKARTA – Korban R melaporkan yang di duga melakukan tindak pidana pengrusakan terhadap barang dagangan nya, R melaporkan J ke POLDA METRO JAYA.

 

karena korban  mengajak bertemu dan bermusyawarah terhadap dugaan tindak pidana pengrusakan yaitu J tidak mau maka korban R setelah berunding dengan Kuasa Hukum nya yaitu Sapto Wibowo S, S.H. dari “LAW FIRM SWS” Segera membuat laporan ke POLDA METRO JAYA pada pukul 00.50 WIB Tanggal 30-10-2022.

 

 

Pada saat awak media mewawancarai korban R melalui WhatsApp dan telepon untuk mengetahui kronologi kejadian korban R menjelaskan bahwa terduga J merasa memiliki Hak lapak dagangan nya karena awal nya terduga pengrusakan saudara J berdagang di luar lapak korban R yang berada tepat di bawah tangga Gardu listrik PLN yang beralamat di Jl.komplek departemen agama RT.004 RW.003 Kel. Kedaung Kaliangke kec.Cengkareng Jakarta Barat sedangkan Korban saudara R berjualan mulai dari tahun 1992 (30 Tahun) sejak ALM ayah beliau masih ada.

 

 

Team Redaksi

IMG 20240612 150626

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

" Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini "