Korban Tertimpa Reklame Didampingi Wartawan

IMG 20220305 WA0084 1
Tangerang – Korban Tertimpa Reklame di dampingi Wartawan Tangerang Kota dari Pos Media Serta Forum Bhayangkara Indonesia, untuk mediasi dan meminta pihak terkait bertanggung jawab dan memindahkan reklame tersebut,(5/3).

Korban tertimpa Reklame berukuran 4 x 2 meter yang menimpa atap bangunan rumah warga, di bilangan kawasan arteri utama Jalan Sudirman Raya Tangerang Kota disebabkan lantaran Angin Puting Beliung yang terjadi pada Akhir desember tahun 2021 lalu, kini memasuki tahap dalam rangka untuk pemindahan papan Reklame yang masih tergeletak di atas bangunan rumah warga yang menjadi korban Insiden tersebut.

Di awal bulan Maret, tepatnya pada hari Sabtu (05/03) pihak Korban Bapak Resin Hidayat 66 thn yang merupakan Ketua RT menceritakan, dirinya mengalami kerugian imateril usai insiden Angin Puting Beliung itu menimpa atap kediamannya.

Korban Tertimpa Reklame Didampingi Wartawan
Korban Tertimpa Reklame Didampingi Wartawan

“Papan Reklame roboh dan menimpa atap rumah kediaman saya, hingga menyebabkan kerusakan asbes yang menjadi atap rumah saya,selain itu ada kerusakan beberapa perabotan rumah tangga juga yang ada di ruang tamu dan dapur kami,” tuturnya pada wartawan di Tangerang saat diwawancarai. Tangerang, Sabtu (05/03)

Tak luput juga, Reklame yang roboh selain menimpa atap bangunan juga turut menempel pada kabel listrik yang ada.

Atas peristiwa ini, terkait Korban Tertimpa Reklame Joko Saputra (48 thn) angkat bicara ,dan mengatakan kalau dirinya dan beberapa rekan rekan akan berupaya memindahkan reklame ukuran 4 x 2 meter yang menggantung di atap bangunan rumah tersebut.” Soalnya, selain bakal roboh dan jatuh tanpa diduga sewaktu waktu,” paparnya.

Joko pun sampaikan,” Atas peristiwa ini, mestinya instansi terkait mesti bertanggung jawab dan menyelesaikan,” kata Dia, yang merupakan salah seorang wartawan dari Pos Media di kota Tangerang.

Selanjutnya, pihak Korban pun memberikan ‘Surat Kuasa’ agar Joko dan rekan rekannya membantu menyelesaikan dan menuntaskan untuk memindahkan papan reklame yang roboh tersebut.

Diketahui, Insiden terjadi robohnya Papan Reklame diakibatkan lantaran angin puting beliung terjadi pada hari Kamis (23/12/2021) kisar Jam 14.00 WIB siang sempat kejadian angin puting beliung lalu menghempas salah satu papan reklame ukuran 2 x 4 meter yang berada di Halte Angkot Tajak, tepatnya sebrang Kampus LP3I Sudirman Tangerang.

Lalu, papan reklame menimpa sebuah bangunan warga yang berdomisili dengan keluarganya yang berjumlah lima (5) orang di kediamannya tersebut.

Warga asli Buaran Mekar Sari Tangerang, Bapak Resin Hidayat 66 tahun yang berdomisili Jalan Jenderal Sudirman, RT 01/07 kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang.

Atas kejadian itu, Bapak Hidayat (66th) yang merupakan ketua RT 01 menceritakan, atas kejadian itu yang atap rumahnya terhempas dan tertimpa papan reklame, dan merusak atap rumah kediamannya.” Kami selaku warga memohon pertimbangan agar pihak yang berwenang segera menyelesaikan atau menuntaskan atas kejadian ini,” kata Dia.(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *