Kronologi Pengeroyokan Anggota Polair Oleh Dua warga Tanjung Priuk

IMG 20220115 WA0000

Jakarta,INJ.Com

Pada Hari Sabtu Tanggal 01 Januari 2022 Sekitar Jam 16.30 WIB Korban Sdr AA Pulang Dari Rumah Saudaranya Yang Beralamat Di Jl.Gembira ll Warakas Raya Tanjung Priok Jakarta Utara, Saat Itu Sdr AA Berboncengan Dengan Korban Sdr PR Ketika Melintas Di Jalan Gadang Ganggeng Tanjung Priok, Dijalan Tikungan Dari Arah Berlawanan Ada Sepeda Motor Scoopy Yang Memakan Jalan, Sehingga Korban Menggeber Motor (Knalpot Racing) Saat Itu Pengendara Motor Yang Memakan Jalan Tersebut Berteriak “hoee”!.. dan Saksi Korban Menengok Kearah Teriakan Tersebut Lalu Kabur Dan Di Kejar Oleh Rombongan Pelaku Sampai Di Depan Warteg NA Jl. Ende Tanjung Priok, Namun Saat Itu Para Pelaku Berhasil Menghentikan Kedua Korban Yaitu Sdr AA Dan Sdr PR Dan Langsung Melakukan Pengeroyokan Kepada Para Korban.

Namun Dari Dalam Warteg Keluar Korban Sdr RN (Anggota Pol Air) Yang Melerainya, disaat Sdr AA Dan Sdr PR Berhasil Berlindung di Dalam Warteg Tiba-tiba Para Pelaku Langsung Melakukan Pengeroyokan Kepada Sdr RN (Anggota Pol Air) Sehingga Mengalami Luka-Luka.

Pada Saat Kejadian Pun Hp Milik Korban Sdr RN (Anggota Pol Air) Juga Hilang Dan Di Duga Di Curi Oleh Gerombolan Pelaku.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.