KTT WWF Bali 2024 , Presiden Jokowi Tiba di Bandara Ngurah Rai Bali

Bali Sambut KTT World Water Forum ke-10
Presiden Jokowi tiba di Bandara Ngurah Rai Bali untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) World Water Forum (WWF) ke-10 besok pagi, Senin (20/5) Foto: Muchlis Jr - Biro Pers Sekretariat Presiden
KTT WWF Bali 2024 , Presiden Jokowi Tiba di Bandara Ngurah Rai Bali. World Water Forum ke-10: Upaya Global untuk Pengelolaan Sumber Daya Air Berkelanjutan dan menciptakan inovasi dalam pengelolaan dan pengembangan sumber daya air yang lebih baik.

Bali, Indonesia jurnalis. com – 19 Mei 2024 – Pulau Dewata menjadi pusat perhatian dunia malam ini saat menyambut para pemimpin dan delegasi dari berbagai negara untuk menghadiri jamuan makan malam di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK).

Acara ini sekaligus menandai pembukaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) World Water Forum (WWF) ke-10 yang akan berlangsung besok pagi, Senin (20/5).

KTT WWF merupakan pertemuan internasional terkemuka di bidang air, yang bertujuan untuk membahas, berkolaborasi, dan menciptakan inovasi dalam pengelolaan dan pengembangan sumber daya air yang lebih baik.

Pertemuan ini juga mendorong komitmen jangka panjang dari pembuat kebijakan dunia dalam mengelola sumber daya air secara berkelanjutan.

World Water Forum adalah organisasi sektor air terbesar di dunia, dengan anggota dari ratusan negara, termasuk Indonesia. Forum ini didirikan karena semakin mendesaknya isu sumber daya air yang belum diimbangi dengan tindakan pencegahan atau mitigasi yang memadai.

Team Redaksi

IMG 20240612 150626

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

" Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini "