Launching Koran Jakarta Raya di Hadiri Oleh Gubernur DKI Jakarta

20220202 162401 scaled
Jakarta – Launching Koran Jakarta Raya” koran pemberitaan khusus berita DKI Jakarta, hadir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan,(02/02/22).Gd.Benyamin Sueb jatinegara Jakarta.

Launching Koran Jakarta Raya ” lahir tanggal 02 Febuari 2022 hari ini dengan susunan redaksi sebagai berikut ;
Penerbit PT.MEDIA JAKARTA RAYA, Komisaris ; M.Gilang Ibram Putra ,SB.Raja
Direktur Utama ; Dahlan Muhammad
Direktur Operasional ; Helmy Halim, dan
Direktur Keuangan ; Rusdy Siregar .

Benyamin Sueb selaku pimpinan redaksi menyampaikan,”saya hormati dan seluruh keluarga besar almarhum hadir bersama di sini Bang Ferry juga yang sama di sini a Adi Bing Slamet Artis cilik dan Muhammad Dahlan serta seluruh jajaran Pemprov DKI, dan hadir pula wakil walikota dan Dinas Kebudayaan.

Hadir pula Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan, beliu menyampaikan bahwa dengan adanya koran Jakarta Raya ini ,korannya buat warga masyarakat Jakarta ,agar betul memberitakan informasi yang benar pada masyarakat dengan fakta dan akurat tanpa ada rekayasa.

“karena printnya media cetak itu mengalami penurunan jumlah pembaca di seluruh dunia bukan hanya di jakarta di seluruh dunia berbagai media cetak beralih menjadi digital dan dalam kondisi begitu teman-teman justru mengambil langkah yang berseberangan dengan arus itu dengan meluncurkan sebuah koran dimana koran Jakarta raya ini secara spesifik menjadi korannya warga jakarta dengan tema” Tentang Jakarta Kita Selalu Senang”ungkap Anies Baswedan.

“Sore hari ini kita menyaksikan peluncuran Jakarta Raya Insyaallah koran Jakarta Raya ini benar-benar jadi nanti laporannya Warga Jakarta disampaikan juga ini adalah sebuah langkah berani,Kita bahas tentang jakarta dan harapannya nanti koran Ini bukan saja menjadi penyampai berita tapi juga menjadi penyampai aspirasi dan menjadi media komunikasi untuk antar warga Jakarta khususnya”,tutur Anies.

Follow my YouTube

Team Redaksi

ad516503a11cd5ca435acc9bb6523536?s=150&d=mm&r=gforcedefault=1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *