Launching Koran Jakarta Raya di Hadiri Oleh Gubernur DKI Jakarta

20220202 162401 scaled
Jakarta – Launching Koran Jakarta Raya” koran pemberitaan khusus berita DKI Jakarta, hadir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan,(02/02/22).Gd.Benyamin Sueb jatinegara Jakarta.

Launching Koran Jakarta Raya ” lahir tanggal 02 Febuari 2022 hari ini dengan susunan redaksi sebagai berikut ;
Penerbit PT.MEDIA JAKARTA RAYA, Komisaris ; M.Gilang Ibram Putra ,SB.Raja
Direktur Utama ; Dahlan Muhammad
Direktur Operasional ; Helmy Halim, dan
Direktur Keuangan ; Rusdy Siregar .

Benyamin Sueb selaku pimpinan redaksi menyampaikan,”saya hormati dan seluruh keluarga besar almarhum hadir bersama di sini Bang Ferry juga yang sama di sini a Adi Bing Slamet Artis cilik dan Muhammad Dahlan serta seluruh jajaran Pemprov DKI, dan hadir pula wakil walikota dan Dinas Kebudayaan.

Hadir pula Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan, beliu menyampaikan bahwa dengan adanya koran Jakarta Raya ini ,korannya buat warga masyarakat Jakarta ,agar betul memberitakan informasi yang benar pada masyarakat dengan fakta dan akurat tanpa ada rekayasa.

“karena printnya media cetak itu mengalami penurunan jumlah pembaca di seluruh dunia bukan hanya di jakarta di seluruh dunia berbagai media cetak beralih menjadi digital dan dalam kondisi begitu teman-teman justru mengambil langkah yang berseberangan dengan arus itu dengan meluncurkan sebuah koran dimana koran Jakarta raya ini secara spesifik menjadi korannya warga jakarta dengan tema” Tentang Jakarta Kita Selalu Senang”ungkap Anies Baswedan.

“Sore hari ini kita menyaksikan peluncuran Jakarta Raya Insyaallah koran Jakarta Raya ini benar-benar jadi nanti laporannya Warga Jakarta disampaikan juga ini adalah sebuah langkah berani,Kita bahas tentang jakarta dan harapannya nanti koran Ini bukan saja menjadi penyampai berita tapi juga menjadi penyampai aspirasi dan menjadi media komunikasi untuk antar warga Jakarta khususnya”,tutur Anies.

Follow my YouTube

“Dengan segala macam aktivitas seringkali kita mengambil kabar tentang jakarta konsumennya nasional kali ini kabar tentang jakarta konsumennya warga jakarta harapannya ini akan bisa mendekatkan warga jakarta dengan kemajuan yang ada di kota ini karena itu kami berharap sekali nantinya Jakarta Raya bisa mengangkat tema-tema yang memungkinkan Warga Jakarta untuk ikut dalam laju pergerakan pembangunan di kota ini”.

Dijelaskanya kembali Oleh Gubernur,”bahwa banyak aktivitas yang terjadi di kota ini, kemudian berikutnya kita masuk di era baru itu luar biasa, banyak dulu di era orde baru kalau kita melihat media-media itu memiliki peran untuk mengawasi kabar dari pemerintah.

Pemerintah mengeluarkan kabar selalu media awasi ,mengetes apakah yang dikatakan pemerintah itu benar apa tidak ,itu medianya mengawasi pemerintah, hari ini sering terbalik kabar yang muncul di media ditanyakan ke pemerintah”,tutur Anies.

Launching Koran Jakarta Raya

“Sebagai media koran Jakarta raya mempunyai prinsip kedepannya objektivitas akurasi keberimbangan dan lain-lain dan mudah-mudahan nantinya bisa menjadi rujukan bagi kita.

“Kami di pemprov Jakarta selalu senang kalau ada banyak yang menulis tentang jakarta untuk warga jakarta kami kesempatan bagi kita juga untuk bersosialisasi tentang BUMN.

“Pemberitaan Pemprov DKI Jakarta akan dibangun apa yang dikerjakan oleh Jakarta Raya ini dan kita berharap nantinya koran Jakarta Raya ini menjadi tuan rumah di tanah Betawi,tutup Gubernur.(red/Nk)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.