LEGO Build The Thrills keseruan yang di hadirkan Toys Kingdom 

IMG 20220419 WA0009
Jakarta – LEGO Build The Thrills keseruan yang di hadirkan Toys Kingdom menghadirkan koleksi LEGO yang lebih lengkap.

 

LEGO Build The Thrills keseruan yang di hadirkan Toys Kingdom 

TOYS KINGDOM senantiasa menghadirkan berbagai mainan untuk para pelanggan setia yang tidak hanya sekadar menjadi teman bermain yang seru saja, tetapi juga bermanfaat untuk melatih delapan ragam kecerdasan (multiple intelligences), salah satunya adalah kecerdasan gerak anak (body smart) yang bisa dilatih dari permainan LEGO, serta dapat mengembangkan imajinasi saat bermain LEGO, 18 April 2022.

 

Dengan menghadirkan koleksi LEGO yang lebih lengkap, Toys Kingdom ingin memberikan lebih banyak pilihan mainan untuk menunjang perkembangan kemampuan motorik anak, serta membantu penggemar dan kolektor mainan ini dapat lebih mudah memiliki mainan favoritnya. Kini Toys Kingdom menghadirkan “LEGO Build The Thrills” yang akan diadakan di Mall Gandaria City Lantai 2, mulai tanggal 15 April -15 Mei 2022. LEGO Build The Thrills menghadirkan banyak aktivitas yang seru seperti LEGO Vehicle Speed Build Competition, LEGO Speed Challenge, Lego Photo with 3D Ferrari 512 Mego Speed Challenge, dan Stamp Each Activittes. Setiap anak akan mendapatkan LEGO Passport untuk mengikuti setiap perlombaan dan apabila sudah mengikuti semua perlombaan akan mendapatkan hadiah berupa voucher senilai Rp 100.000 dari Toys Kingdom.

LEGO Build The Thrills keseruan yang di hadirkan Toys Kingdom 
LEGO Build The Thrills keseruan yang di hadirkan Toys Kingdom

Untuk memeriahkan acara, LEGO juga menghadirkan Lego 3D Ferrari 512M, LEGO 3D Ferarri ini merupakan diorama asli dari LEGO seukuran ferrari sungguhan yang dapat dilihat langsung oleh para pengunjung di event tersebut. Ayo datang dan rasakan keseruan event Lego Build The Thrills!

LEGO Build The Thrills

Tentang Kawan Lama Group : 

Kawan Lama Group adalah identitas dari kelompok unit bisnis multisektor yang masing-masing bergerak dalam enam pilar bisnis yaitu Commercial & Industrial, Consumer Retail, Food & Beverage, Property & Hospitality, Commercial Technology, serta Manufacturing & Engineering, namun dipersatukan oleh nilai dan tujuan yang sama yaitu memberikan kehidupan yang lebih baik bagi keluarga. Hadir sejak tahun 1955, Kawan Lama Group yang memiliki slogan Bring Value for a Better Life menaungi 28 unit bisnis yang memiliki 11 pusat distribusi, dan lebih dari 1.000 toko yang jumlahnya terus bertambah sebagai kontribusi bagi kemajuan negeri.

 

Sektor Commercial & Industrial Kawan Lama Group terdiri dari unit bisnis seperti Kawan Lama Sejahtera, Sensorindo, Kaeser Indonesia, Kawan Lama Inovasi, Krisbow, dan Depo Teknik. Pada Consumer Retail, terdapat ACE, Informa, Toys Kingdom, Bico Fit, Pendopo, Pet Kingdom, Selma, Ataru, Travelink dan Home Galleria. Pada sektor Food & Beverages, bisnis unit yang tergabung yaitu Chatime, Chatime Atealier, Cupbop dan Gindaco. Pada Property & Hospitality, terdapat Living World, Living Plaza, dan Anumana Resort. Untuk Commercial Technology, terdapat ruparupa.com, Klik MRO serta Danakini. Sedangkan untuk sektor Manufacturing & Engineering, unit bisnis yang tergabung adalah Golden Dacron dan Golden Living.

 

Dalam menjalankan bisnisnya, Kawan Lama Group memiliki misi “memberikan nilai tambah untuk kehidupan yang lebih baik melalui pengembangan bisnis dan pertumbuhan berkelanjutan”. Untuk mewujudkan misi tersebut, Kawan Lama Group bergerak melalui Kawan Lama Foundation dengan semangat “AKSI” yakni “Ayo. Kita Sejahterakan Indonesia” yang terdiri dari empat pilar, yaitu pendidikan, lingkungan, kemanusiaan dan pengembangan masyarakat.

LEGO Build The Thrills

Tentang Toys Kingdom : PT Toys Games Indonesia (Toys Kingdom) dengan slogan “Creating Smiles” didirikan tahun 2010, menyediakan koleksi lengkap mainan dan hobi untuk segala usia, mencapai lebih dari 23.000 varian produk, yang terbagi menjadi enam kategori, yaitu babies, girls, boys, education, family fun, dan outdoor. Saat ini Toys Kingdom telah memiliki 61 toko yang beroperasi di 24 kota di Indonesia. 

 

Dengan tujuan ingin memberikan senyum ceria kepada anak-anak Indonesia baik yang berkunjung ke toko maupun setelah mereka kembali ke rumah, maka selain ragam produk mainan edukatif dan inspiratif yang terus dikembangkan sesuai dengan bakat dan minat masing-masing anak, Toys Kingdom juga didukung oleh pelayanan yang ramah dan bersahabat dari para staf terlatih.LEGO Build The Thrills keseruan yang di hadirkan Toys Kingdom.(red)

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi : www.toyskingdom.co.id

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.