ORMAS  

LMI DPD Jakarta Utara Memperingati Hut Yang Ke 7

LMI DPD Jakarta Utara Memperingati Hut Yang Ke 7
LMI DPD Jakarta Utara Memperingati Hut Yang Ke 7
LMI DPD Jakarta Utara Memperingati Hut Yang Ke 7, Ketua Dewan Pembina Brurtje Maramis dalam sambutannya menyebutkan bahwa Saya merasakan suasana kekeluargaan, damai dan kasih serta saling mengasihi,” papar Brurtje.
JAKARTA – Acara memperingati HUT LMI DPD Jakarta Utara yang ke 7 sangat penuh kekeluargaan dan sukacita terlihat di para undangan yang datang , Acara tersebut bukan sekedar pertemuan biasa namun guna menjalin tali persaudaraan serta mempererat kesolidan LMI DPD Jakarta Utara.

 

Ibadah ucapan syukur LMI DPD Jakarta Utara Acara digelar di Resto Waroeng Tenda pada Sabtu, 4 Februari 2023 di jalan Bugis jakarta utara, panitia pelaksananya terdiri dari para KSB LMI DPD Jakarta Utara yaitu Tonaas Josef Maramis, Sekretaris Leidy dan Bendahara Eky , menghimpun lebih dari 60 anggota LMI yang hadir penuh antusias dan kegembiraan. Ibadah dipimpin oleh wakil sekertaris LMI DPW Carlla Paulina dan pelayan Firman Tuhan di bawakan oleh Tonaas Dolfi Lalenoh .

 

Dari jajaran LMI DPD Jakarta Utara Tonaas Josef Maramis , Leidy sekertaris, Eky bendahara, Pdt Rita Baule Bid kerohanian, Nando Pansus, beserta jajarannya turut menjadi tuan rumah yang baik atas digelarnya acara ibadah ucapan syukur diawal 2023. Selain itu sejumlah tokoh LMI Brurtje Maramis .SH.,MH dan Bunda Lorry sebagai Pembina DPW LMI, Ketua TM 86 Jodi Cross Ante, Ketua DPW MI Billy Kilala .

LMI DPD Jakarta Utara Memperingati Hut Yang Ke 7
LMI DPD Jakarta Utara Memperingati Hut Yang Ke 7

Hadir pula jajaran Pengurus DPW DKI Laskar Manguni Indonesia Tonaas Dolfi Lalenoh, Sekwil Nobito Wowor, Waton Richard Lolong, Waben Pingkan Matindas, Bid Sosial Tiny Dasion, Tonaas DPD Jakarta Timur Ribka Tengker, sekertaris DPD Jakarta Timur.

 

Dalam sambutannya Tonaas Josef Maramis menyebut LMI DPD Jakarta Utara dilandasi semangat Sitou Timou Tumou tou yakni hidup untuk menghidupi orang lain serta kita harus berkarya dan menjadi berkat buat orang lain , Josef juga menyampaikan upaya mengumpulkan dana peduli kasih untuk donasi pada tanggal 11 Februari 2023 LMI DPD Jakarta Utara ke Panti Jompo di daerah cilincing Jakarta Utara.

 

Team Redaksi

IMG 20240612 150626

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

" Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini "