ORMAS  

LSM GNRI Minta Pansel Dewan Pengawas Pendidikan Tangsel Lebih Profesional ,dan Transfaran 

IMG 20220518 WA0015
TANGERANG SELATAN – LSM GNRI Minta Pansel Dewan Pengawas Pendidikan Tangsel Lebih Profesional ,dan Transfaran

LSM GNRI Minta Pansel Dewan Pengawas Pendidikan Tangsel Lebih Profesional ,dan Transfaran, tidak ada lagi kepentingan – kepentingan yang dibungkus berbau politik maupun kepentingan yang berbau dengan Nepotisme.

Ketua LSM GNRI (Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia) Hilmy Ansory SE.SH. DPD K Tangerang Selatan berharap bahwa dalam rekrutmen dewan pengawas pendidikan di Tangerang Selatan bisa transparan, profesional terutama kepada Panitia Penyelenggara ( Pansel).

 

Hilmy Ashory Ketua LSM GNRI Minta kedepannya fungsi dari pada dewan pengawas pendidikan Tangerang Selatan ini benar-benar mempunyai skill ,pengetahuan Akademik di bidangnya dan mengetahui letak lengkuk nya, bagaimana dalam penanganan advokasi kepada masyarakat terkait soal mutu pendidikan di Tangerang Selatan.

” Tangerang Selatan mempunyai motto Cemory yaitu cerdas modern dan religius cerdasnya itu bagaimana ya” dari SDM yang hari ini direkrut oleh teman-teman pansel yang menyelenggarakan kegiatan pemilihan calon dewan pengawas pendidikan Tangerang Selatan ini bukan lagi suatu kota yang tertinggal, tapi suatu kota yang menjadi panutan di berbagai kabupaten kota lainnya di Indonesia”.

LSM GNRI Minta Pansel Dewan Pengawas Pendidikan Tangsel Lebih Profesional ,dan Transfaran 
LSM GNRI Minta Pansel Dewan Pengawas Pendidikan Tangsel Lebih Profesional ,dan Transfaran ” Harap Ketua LSM GNRI DPD K Hilmy Ansory SE.SH

” Tentunya dengan perekrutan ini berharap tidak ada lagi kepentingan – kepentingan yang dibungkus berbau politik maupun kepentingan yang berbau dengan Nepotisme, di mana ada beberapa calon yang memang ada hubungan khusus dengan penyelenggara sehingga hal-hal itu kita hapus dan tranparan harapan ketua GNRI DPD Kota Tangsel”.

Di tambahkan Hilmy , “Para Peserta agar dalam kegiatan ini benar-benar mengikuti dengan baik bahwa apa yang menjadi harapan masyarakat berada pada teman-teman yang mengikuti seleksi pada siang hari ini selasa Tgl 15 Mei 2022 dan mudah-mudahan besok rabu 16 mei 2022,menjadi titik maksimal kepada peserta Dewan Pengawas Pendidikan Tangsel.

” Dewan pengawas pendidikan menjadi kepanjangan tangan masyarkat ,dalam mendPatkan Mutu pendidikan,bahan ajar ,sarana dan prasarana serta menjadi peran serta masyarakat dalam mengawal mutu pendisikan di tangsel,” tutup Hilmy.

LSM GNRI Minta Pansel Dewan Pengawas Pendidikan Tangsel Lebih Profesional ,dan Transfaran.(red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.