Luhut Jemput Elon Musk di Bandara I Gusti Ngurah Rai 

Luhut Jemput Elon Musk di Bandara I Gusti Ngurah Rai 
Luhut Jemput Elon Musk di Bandara I Gusti Ngurah Rai (photo istimewa)
Luhut Jemput Elon Musk di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. Selain mendiskusikan berbagai agenda kunjungan Musk di Indonesia Elon bersama presiden juga akan meresmikan peluncuran Starlink.

Bali, Indonesia jurnalis.com – Setelah absen dalam KTT G20 tahun 2022, CEO SpaceX dan Tesla Inc, Elon Musk, tiba di Bali hari ini untuk menghadiri undangan kami pada acara World Water Forum ke-10.

Luhut Binsar Panjaitan (LBP) Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman berkesempatan menjemput Elon di Bandara pagi ini, kemudian membicarakan beberapa agenda beliau selama disini dan tentunya beberapa kerjasama penting. Salah satunya ialah peresmian layanan internet Starlink yang mampu menjangkau hingga pelosok Indonesia.

Peresmian peluncuran Starlink akan dilakukan Elon bersama Presiden @jokowi hari ini dari salah satu puskesmas di wilayah Denpasar, Bali, kata Luhut di unggahan Instragram pribadinya, Minggu (11/5/2024)

Kedatangan Luhut Jemput Elon Musk di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali  yang rencananya sembari mendiskusikan berbagai agenda kunjungan Musk di Indonesia. Salah satu kegiatan yang akan dilakukan adalah meresmikan layanan internet Starlink di sebuah puskesmas.

Team Redaksi

IMG 20240612 150626

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

" Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini "