M1R SS Korwil Jakarta Utara Giat Baksos Penggalangan Dana Untuk Korban Banjir Bandang Di Papua

IMG 20220110 WA0018

Jakarta,INJ.Com
Pengurus dan Anggota Maluku Satu Rasa Salam Sarane

( M1R SS ) Jakarta Utara mengadakan kegiatan Bakti Sosial untuk korban banjir bandang di Papua pada Minggu, 09 Januari 2022 di lokasi jalan raya yosudarso lampu merah permai Jakarta Utara.

Acara ini berlangsung mulai dari pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB. Kegiatan bakti sosial ini untuk penggalangan dana untuk membantu sodara kita yang berada di Papua korban banjir bandang.

Korwil Jakarta Utara M1R SS Jefry Haurissa mengatakan Bakti sosial merupakan kegiatan untuk membantu sesama tanpa mengharapkan imbalan apapun serta membantu dan mendukung program pemerintah juga dan Tujuan kegiatan bakti sosial ini adalah berbagi dengan sesama, mengembangkan membimbing generasi muda untuk mencintai sesama dan mempererat hubungan persaudaraan dan kekeluargaan antar anggota M1R SS dan juga sesama,”ucap Jefry.

Masih di tempat yang sama Penasehat M1R SS Korwil Jakarta Utara Tino Pattipeilohy berkata bahwa Kegiatan bakti sosial ini sangat berkesan bagi Banyak pengalaman yang bisa didapat seperti rasa peduli untuk berbagi, mewujudkan rasa cinta kasih dan juga mempererat persaudaraan antar sesama manusia. Kami berharap acara seperti ini dapat terus dikembangkan guna untuk meringankan beban korban banjir bandang,”tutup Tino.

Kegiatan ini di dukung oleh teman teman pengurus dan anggota M1R SS Jakarta Utara yaitu: Jefry Haurissa, Tino Pattipeilohy, Ludwy Charles Latuputty dan lainnya.

Dari hasil penggalangan dana untuk korban banjir bandang PAPUA terkumpul Rp. 664.300 rupiah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *