Maklumat Presiden Dewan Pengacara Nasional Indonesia (DPN) Indonesia

IMG 20220420 171021 182
Jakarta – Maklumat Presiden Dewan Pengacara Nasional Indonesia ( DPN ) dalam menyikapi ketidakpastian kartu Anggota organisasi advokat lain.

Maklumat Presiden Dewan Pengacara Nasional Indonesia (DPN) Indonesia ketidakpastian status Kartu Tanda Pengenal Advokat.

Dalam acara Maklumat Presiden Dewan Pengacara Indonesia ( DPN ) pada Konfrensi pers kali ini diikuti  Proses perpindahan para pengacara dari Organisasi Advokat lain pindah menjadi anggota baru di Organisasi Dewan Pengacara Nasional Indonesia ( DPN Indonesia),Rabu (20/04/2022) Kantor DPN Indonesia Prosperity Tower Lt 11 Distric 8 Scbd Jakarta.

 

Maklumat Presiden Dewan Pengacara Nasional Indonesia (DPN) Indonesia
Perpindahan para pengacara dari Organisasi Advokat lain, pindah menjadi anggota baru di Organisasi Dewan Pengacara Nasional Indonesia

 

Maklumat Presiden Dewan Pengacara Nasional Indonesia (DPN Indonesia) , Hotman Paris Pengacara No 1 dan punya jam terbang yang tinggi dan akan mendedikasikan sisa  hidupnya untuk Organisasi DPN bagi Advokat – advokat muda.

 

Follow my YouTube

 

Presiden DPN Indonesia Dr. Faizal Hafied, S.H., M.H., memberikan penjelasan dalam mengikuti Keorganisasian harus jelas legalitasnya, melihat dan mencermati dinamika perkembangan dunia profesi Advokat saat ini, dimana adanya ketidakpastian status Kartu Tanda Pengenal Advokat salah satu Organisasi Advokat sehingga berakibat ada ketidakpastian status sebagai Advokat, serta membuat kekhawatiran kepastian dalam pembelaan hukum bagi para pencari keadilan di semua tingkat pengadilan, maka dengan ini saya Presiden Dewan Pengacara Nasional Indonesia (DPN Indonesia) menyampaikan maklumat kepada Advokat seluruh Indonesia.

 

Maklumat Presiden Dewan Pengacara Nasional Indonesia (DPN), Membuka Hotline center di 0813-7070-2419, 0857-1822-1662 bagi Advokat yang mau bergabung di DPN Indonesia

DPN Indonesia dengan ini melakukan Penyelamatan Profesi Advokat dengan membuka Crisis Center Advokat dalam rangka perpindahan status keanggotaan Advokat dari Organisasi Advokat lamanya untuk bergabung menjadi Advokat Anggota DPN Indonesia tanpa dikenakan biaya.

 

Ditempat Yang sama Hotman Paris Hutapea,SH sebagai Dewan Penasehat DPN menyinggung masalah Organisasi Advokat dimana Organisasi itu harus jelas legalitasnya”

 

Ditambahkannya bahwa Hotman Paris siap membina dan mendedikasikan kepada advokat-advokat muda yang ingin bergabung di DPN, berharap agar menjadi pengacara yang handal, seperti halnya ” saya yang sudah mempunyai jam terbang yang tinggi, di kenal sampai keluar Negeri, seperti Singapura dan Australia”.

 

 

Lanjut Faizal Presiden DPN Dewan Pengacara Nasional, siap membuka diri bagi yang mau bergabung, dan telah dibukanya Crisis Center Advokat mulai saat ini sampai dengan 30 Juni 2022, bagi anggota baru dan atau untuk perpindahan status keanggotaan menjadi Advokat DPN Indonesia.

Maklumat Presiden Dewan Pengacara Nasional Indonesia, Organisasi Advokat harus jelas untuk mendapatkan kepastian dalam pembelaan hukum.

Contoh kasus Pengacara yang merupakan anggota Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) dengan ketua Otto Hasibuan ditolak untuk bersidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Team Redaksi

IMG 20240612 150626

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

" Anda tidak dapat menyalin konten halaman ini "