Mardani H Maming Serahkan Diri Ke KPK

Screenshot 20220728 170100 2
JAKARTA – Mardani H Maming Serahkan Diri Ke KPK, Setibanya di gedung merah putih KPK, Ketua DPD (Kalsel) PDI Perjuangan Mardani H Di Dampingi Pengacaranya.

 

Maming  tiba di gedung KPK merah putih pada pukul 14.02 dengan mengenakan kemeja hijau dan jaket biru, yang tadinya sempat mangkir dengan dua kali panggilan KPK, Kamis sore (28/7).

 

 

Maming menceritakan beberapa cerita kepada wartawan ketika dia tiba dengan beberapa kuasa hukumnya. Maming kemudian memasuki lobi Gedung Merah-Putih PKC dan duduk di ruang tunggu.

Mardani H Maming Serahkan Diri Ke KPK

Tiga puluh menit kemudian, Maming, Bendahara Utama (Bendum) Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), langsung menuju ruang ujian di lantai dua. Saat menaiki tangga menuju lantai dua, Maming didampingi Denny Indrayana pengacaranya.

 

Sementara itu, Maming sedang diperiksa oleh tim penyidik ​​karena dua kali tidak hadir di pengadilan atas tuduhan suap dan Gratifiasi Izin Usaha Pertambangan (IUP) Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

 

Dimana dalam sidangnya yang lalu hakim menolak kasus Maming di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan mengatakan status Maming sebagai tersangka menurut KPK sudah sesuai proses dan prosedur hukum.

 

Editor Nk

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.