HUKUM  

Mayor Badrus Dukung Kantor Hukum Bisma Raya Membantu Masyarakat Kurang Mampu

Mayor Badrus
Mayor Badrus Dukung Kantor Hukum Bisma Raya Membantu Masyarakat Kurang Mampu
Jakarta – Mayor Badrus Dukung Kantor Hukum Bisma Raya Membantu Masyarakat Kurang Mampu yang membutuhkan bantuan Hukum.

Kapten Lowyer Budi S Utomo,SH.,MH.,CIL. dari Kantor Hukum Bisma Raya & Partners bersama H Ruly Sofyan, SH., Angel M.SH., MH.,Kabiro Jaya Pos News DKI Jakarta yang juga selaku Ketua Para Legal Bisma Raya Jakarta Utara, Rosid dan Yuyun Yuliana, menyambangi Mayor Badrus dan Kapten Abdul Mukti di Wakatermbekang-1 TNI AD,diJalan Padamarang Nomor 1 Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (24/3/2022).

Dalam pertemuan dengan penuh keakraban dan kekeluargaan itu dimanfaatkan saling berbagi informasi soal pelayanan hukum dari Kantor Hukum Bisma Raya & Partners terhadap masyarakat umum maupun masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bantuan hukum.

Mayor Badrus Dukung Kantor Hukum Bisma Raya Membantu Masyarakat Kurang Mampu
Kapten Lowyer Budi S Utomo, Angel, Yuyun dan Rosid.

Pelayanan hukum terhadap masyarakat kurang mampu dari Kantor Hukum Bisma Raya disambut baik oleh Mayor Badrus.

“Bantuan hukum terhadap masyarakat kurang mampu dari Kantor Hukum Bisma Raya & Partners kita apresiasi. Perjuangan bantuan hukum kepada masyarakat kurang mampu dari Kapten Lowyer Budi S Utomo dan rekan, adalah membantu pemerintah untuk mewujudkan masyarakat sadar hukum,” tutur Mayor Badrus.

Wilayah Pelabuhan Tanjung Priok dengan segala aktivitasnya, sangat penting akan kehadiran para penasehat hukum terhadap masyarakat yang melakukan berbagai kegiatan, baik kegiatan ekonomi dan pekerja di pelabuhan. Para pekerja itu, diantaranya buruh bongkar muat, draiver alat-alat berat maupun para sopir angkutan barang dan kontainer.

“Kita sambut baik sekiranya Kapten Lowyer pak Budi S Utomo dan rekan aktive memberikan bantuan hukum terhadap masyarakat yang sehari-hari beraktivitas di Pelabuhan Tanjung Priok,” kata Badrus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.