Menkominfo Kunjungi Ajaib, Dukung Realisasi Indonesia Emas Melalui Teknologi

Menkominfo Kunjungi Ajaib, Dukung Realisasi Indonesia Emas Melalui Teknologi
(Dari kiri ke kanan: William Yani Wea - Direktur Ajaib Kripto; Andi Gani Nena Wea - Komisaris Utama Ajaib Group; Anderson Sumarli - CEO & Co-Founder Ajaib Group; Budi Arie Setianto - MenkomInfo Sugiharto- Staf Khusus Kominfo; Noor Rachmad- Komisaris Utama Ajaib Kripto di kantor Ajaib, Gedung Bursa Efek Jakarta)
Menkominfo Kunjungi Ajaib, Dukung Realisasi Indonesia Emas Melalui Teknologi, Kunjungan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kontribusi Ajaib sebagai platform investasi saham terbesar.

Jakarta, Indonesia jurnalis.com – 13 Mei 2024 – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi hari ini berkunjung ke kantor pusat Ajaib, sebuah perusahaan teknologi finansial yang telah menjadi unicorn ke-7 di Indonesia.

Kunjungan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kontribusi Ajaib sebagai platform investasi saham terbesar dan salah satu platform jual beli aset kripto terbesar di Indonesia dalam mendukung inklusi keuangan dan literasi digital. Selain itu, kunjungan ini diharapkan memperkuat komitmen bersama untuk menjadikan Indonesia sebagai pemain utama dalam ekonomi digital regional.

Dalam kunjungannya, Menkominfo Budi Arie Setiadi mengungkapkan harapannya agar Ajaib terus berinovasi dan berkontribusi dalam mewujudkan visi Indonesia Emas 2045.

Indonesia Emas 2045 merupakan visi besar bangsa kita untuk menjadi maju. Dengan memberdayakan masyarakat melalui akses

ke layanan investasi yang mudah dan aman, Ajaib dapat ikut menciptakan masyarakat yang lebih sejahtera dan mandiri secara finansial, yang merupakan salah satu pilar penting dalam mewujudkan Indonesia Emas2045.

Team Redaksi

20240130 191431 0000

Indonesia Jurnalis.com website Portal Berita Online Nasional Independen Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *