ORMAS  

Menwa Resimen Mahasiswa dan Alumni Menwa tetap bersatu

IMG 20220328 WA0010
Jakarta – Menwa  Resimen Mahasiswa  dan Alumni Menwa tetap bersatu dan berjuang agar dapat memberi kontribusi nyata bagi bangsa dan negara.

Resimen Mahasiswa dan Alumninya yang terdidik dengan jiwa bela negara dapat terasa dan berdampak nyata dimana saja mereka berada dengan menerapkan ilmu yang di dapat untuk bekerja dan berkarya.

Menwa  Resimen Mahasiswa  dan Alumni Menwa tetap bersatu
Ir. H. KRRA. Sugeng Riyadi, M.M , selaku Ketua Umum terpilih pada Mubes III IKA MAHAKARTA

 

Demikian disampaikan oleh Ir. H. KRRA. Sugeng Riyadi, M.M , selaku Ketua Umum terpilih pada Mubes ( Musyawarah Besar ) III – IKA MAHAKARTA yang diselenggarakan dikampus UPN Veteran , jalan Ring Road Utara Yogyakarta pada tanggal 27 Maret 2022.

Menwa ( Resimen Mahasiswa ) dan Alumni Menwa tetap bersatu
Menwa ( Resimen Mahasiswa ) dan Alumni Menwa tetap bersatu
Menwa  Resimen

IKA MAHAKARTA adalah organisasi yang mewadahi Alumni Menwa dari berbagai Perti yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta ( DIY ). Terdiri dari berbagai Batalyon Perti di DIY, Yon Gab ( Batalyon Gabungan ), Sat Menwa ( Satuan Menwa ) serta PengWil ( Pengurus Wilayah , yaitu Alumni yang tersebar berkarya ataupun berdomisili diluar DIY ).

 

Dalam Mubes tsb terjaring 3 nama calon ketua umum.

Namun salah satu mengundurkan diri karena beliau masih memegang dan sangat mencintai tanggung jawabnya saat ini sebagai Dan Ki ( Komandan Kompi ) SAR MAHAKARTA. Sehingga hanya 2 kandidat yang mengikuti proses penyaringan dan pemilihan selanjutnya.

 

Setelah dilakukan musyawarah dan proses pemilihan dengan cukup kritis , Bapak Ir. H. KRRA Sugeng Riyadi, M.M terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum IKA MAHAKARTA periode 2022 – 2025.

 

Secara khusus pak Sugeng juga berharap agar IKA MAHAKARTA selaku organisasi selalu berjuang secara independen , dan tidak masuk dalam politik praktis , tidak berafiliasi dengan partai politik serta mendukung pemerintah dalam mengawal keutuhan NKRI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.