Mio Indonesia Gelar Bukber, Ini Pesan Ketum MIO Indonesia

Mio Indonesia Gelar Bukber, Ini Pesan Ketum MIO Indonesia
Mio Indonesia Gelar Bukber, Ini Pesan Ketum MIO Indonesia
Mio Indonesia Gelar Bukber, Ini Pesan Ketum MIO Indonesia, Prayogie juga mengingatkan akan tindak lanjut pembahasan UKW (Uji Kompetensi Wartawan-red)
JAKARTA – INDONESIAJURNALIS.COM, Dalam rangka mempererat tali silaturahmi jajaran pengurus PP MIO Indonesia gelar giat buka puasa bersama di Pulau Dua Resto, Senayan, Jakarta (5/4/2023)

Dihadiri langsung Ketua Umum AYS. Prayogie ,Dewan Pembina Anto Suroto, Dewan Pakar dan Pendiri H Taufik,Wakil Ketua Umum Hadi Purwanto, SH., MH.,  bersama pengurus DPP Mio Indonesia. Di acara bukber kali ini yang sudah masuk di hari ke-12 dalam bulan suci Ramadhan dijadikan sebagai ajang diskusi untuk organisasi Mio Indonesia kedepan.

Wakil Ketua Umum, Hadi Purwanto, SH., MH., mendapat kesempatan untuk membuka acara dengan memberikan apresiasi atas kehadiran setiap jajaran dari PP MIO Indonesia. Tauziah ringan guna menunggu waktu bedug maghrib turut dibawakan oleh Waketum.

Selesai menikmati hidangan berbuka, acara dilanjutkan dengan diskusi yang dipimpin Ketum AYS. Prayogie, untuk membahas berbagai program dan langkah MIO Indonesia kedepan.

“Pasca buka puasa kali ini, kita akan segera merencanakan pengukuhan kepengurusan PP MIO Indonesia periode Tahun 2022-2027,” ungkap Prayogie.

Dalam kesempatanya, Prayogie juga mengingatkan akan tindak lanjut pembahasan UKW (Uji Kompetensi Wartawan-red) yang telah terjalin kerjasama dengan pihak Univ Moestopo.

“Kerjasama dengan penyelenggara UKW Universitas Moestopo dari PP MIO akan terus dilanjutkan karena MIO akan terus mengejar target seluruh anggota MIO sudah terverifikasi dan mengikuti UKW secara resmi,” terangnya.

Mio Indonesia Gelar Bukber, Ini Pesan Ketum MIO Indonesia
Mio Indonesia Gelar Bukber, Ini Pesan Ketum MIO Indonesia

Diakhiri dengan berbagai masukan dari wakil Dewan Pembina, Anto Suroto serta dilengkapi oleh Dewan Pakar dan Pendiri, H Taufik yang turut hadir dalam acara bukber. (**)

Sumber : Humas MIO Indonesia.

Team Redaksi

20240130 191431 0000

Indonesia Jurnalis.com website Portal Berita Online Nasional Independen Terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *