MUBESLUB Ikatan Alumni UNHAS Universitas Hasanudin

IMG 20211031 WA0002

Indonesia jurnalis.com

Prof Dr Marthen SH. MH Msi. menjelaskan bahwa dalam situasi situasi Pandemi sekarang ini kita perlu menjadikan momentum untuk membangkitkan Spirit kerjasama menghadapi tantangan-tantangan baru dalam kehidupan berbangsa dan bernegara Bersejarah di manapun alumni Unhas berkiprah.Sabtu,(30/10/2021) Gedung Perpustakaan RI.

Pada sisi lain Dr Marthen menyampaikan, Pertama dalam suasana Pendidikan Nasional kita bisa dorong bagaimana membangun spirit pengembangan ilmu pengetahuan di era digitalisasi kita tahu bahwa tantangan yang terbesar yang dialami adalah sistem belajar mengajar kecenderungan kemajuan ilmu pengetahuan melalui sistem.

“Sebagaimana yang kita harapkan dan maksimalkan peran-peran kita semua dan keluarga bisa menjadi lurus dan di setiap rumah bisa menjadi sekolah sekarang ini kiranya semua tantangan-tantangan baru ini Alumni Unhas di mana pun berada bisa berperan aktif untuk mendorong Meningkatan pendidikan melalui Era Digital saat ini, menggunakan peralatan digital yang yang sesungguhnya memberi peluangnya semaksimal mungkin lebih memajukan ilmu pengetahuan bagi anak didik kita,” ujar Dr Marthen.(red) NK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *