Munas Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS)ke VIII

IMG 20211101 WA0053

Musyawarah Nasional pemilihan Ketua Umum Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS),Hotel Arthama, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Minggu siang.(31/10/21)

Tampak hadir pada Munas ke-8, Ketua Umum DPP IWSS yang terpilih, .Dra. Andi Nurhiyari, M, Si dan ,Hj. Nurwasih Nur selaku Ketua Umum sebelumnya, Penasehat PW Jawa Barat yakni Herni, Hj. Hasnah, S.E., dan Hj. Andi Misnarlia Manggong, Ketua Pimpinan Cabang Inhill mewakili  Provinsi Riau, PC Dumai,.Riau diwakili oleh dr. Dewi Syuhada Amalia Sierang selaku Ketua PC Kota Dumai,Sumiyati Maminasa (sekretaris),Hj. Sugirawati (KKO), PW Kaltim diwakili Siti Hawa Syawal Pamulang,S.T.,M.S.I., PC Kota Bandung diwakili oleh Herawati Mila Krisna dan Pimpinan cabang.

Hadir juga Ketua IWSS PC Herwati Mila Krisna paparkan keberlangsungan pemilihan Ketum IWSS
Penasehat PW Jawa Barat, Herni memaparkan kepada awak media “Sebagai Penasehat dari Jawa Barat, suasana demokrasi untuk Pemilihan Ketua Umum IWSS sangat baik terutama untuk wanita Sulawesi Selatan dalam periode lima tahun sekali,namun yang pasti pro kontra itu ada (pemilihan Ketum-red) dalam perjalanan demokrasi yang sehat, dinamis dan tepat waktu.”ucap Herni.

“Antusiasme dari setiap peserta dari seluruh indonesia dapat bersilahturahmi,yakni 24 perwakilan provinsi yang hadir dan pengurus pimpinan wilayah.

Disinilah Kekuatan kita sebagai kaum perempuan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan berperan serta dalam pembangunan sehingga tanpa ada kaum perempuan yang hebat maka tidak akan  ada negara yang sukses.”tegas Herny kepada Media.

Penasehat PW Herni dan 10 peserta dari PC Kota Bandung bersama Hj. Herawati Mila Krisna selaku Ketua PC Kota bandung hadir dalam acara pemilihan Ketua Umum IWSS yang menyampaikan keberlangsungan pemilihan ketum IWSS,“Munas terselenggara dengan lancar walaupun dalam pemilihan biasalah ada peraturan yang disepakati dan Alhamdulillah berjalan dengan baik dan sudah terpilih Ibu Andi Sri Awan Asri,M.Pd., untuk periode 2021-2026.” Ujar Herawati yang berparas cantik.

“Program-program yang masih harus ditambah pada Cabang Kota Bandung yakni menambah ranting-ranting dan menghimpun sebanyak-banyaknya anggota dan IWSS dengan program sosial yang masih berjalan,misal bencana alam,ucapnya.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *